Follow Us

Jeritan Hati Tri Novia yang Harus Telan Kenyataan Pahit Batal Nikah Lantaran Calon Suaminya Dokter Michael Wafat Gegara Terinfeksi Virus Corona: Bahkan di Hari Terakhir Kamu Pergi Membuatku Bangga...

Yulia Susanti - Selasa, 28 April 2020 | 13:34
Jeritan Hati Tri Novia yang Harus Telan Kenyataan Pahit Batal Nikah Lantaran Calon Suaminya Dokter Michael Wafat Gegara Terinfeksi Virus Corona: Bahkan di Hari Terakhir Kamu Pergi Membuatku Bangga...
Instagram @mikemarampe

Jeritan Hati Tri Novia yang Harus Telan Kenyataan Pahit Batal Nikah Lantaran Calon Suaminya Dokter Michael Wafat Gegara Terinfeksi Virus Corona: Bahkan di Hari Terakhir Kamu Pergi Membuatku Bangga...

GridStar.ID - Kisah pilu terjadi pada seroang kekasih dokter yang tidak jadi menikah lantaran sang dokter meninggal dunia.Tri Novia Septiani harus menelan kenyataan pahit ditinggalkan dokter Michael lantaran virus corona.Kisah ini mencuat di publik karena dedikasinya untuk kemanusiaan yang luar biasa.

Baca Juga: Bak Angin Segar, Virus Corona di Indonesia Diprediksi Mulai Berakhir Bulan Juni, Peneliti Singapura Ungkap Covid-19 Hilang 100 Persen dari Bumi pada Desember: Jangan Lengah Tetap Waspada Hal Ini!Rencananya, dokter Michael dan sang calon istri akan menyelenggarakan pernikahan pada tanggal 11 April 2020.Namun keduanya menunda rencana tersebut hingga pada 12 Sepetember lantaran tugas yang dokter Michael emban.Namun sayang nasib berkata lain, saat berjuang menjadi garda terdepan hadapi Covid-19, dokter Michael tertular virus corona.Baca Juga: Jadi Negara Tertinggi Wabah Covid-19 di Dunia, Baru-baru Ini Tercatat Kasus Keracunan di AS Meningkat Usai Donald Trump Sebut Suntik Disinfektan Bisa Lawan Corona

Sempat dirawat di rumah sakit, ia akhirnya meninggal pada Sabtu 25 April 2020 di Rumah Sakit Bahayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.Meninggalnya dokter Michael tentu membawa duka mendalam untuk Tri Novia Septiani.Telah berjuang bersama selama delapan tahun dan akhirnya terpisah oleh maut membuat perempuan yang hobi meng-cover lagu ini dirundung duka.

Baca Juga: Jangan Disepelekan! Kenali 3 Gejala Utama Virus Corona Pada Anak-anak, Termasuk Nyeri PerutMeski begitu, Tri Novia Septiani mengaku bangga pada sang tunangan.Ia percaya bahwa rencana Tuhan adalah rencana yang paling baik."Sayang bahkan di hari terakhir kamu pergi,kamu membuatku, papi, mami, pici, papah,mama BANGGA saayaanggg (emoji).Baca Juga: Semakin Banyak Pasien Corona Sembuh, Budi Karya Ikut Rapat Kabinet Besama Jokowi, Seperti Apa Kondisinya Setelah Sembuh dari Corona hingga Sebulan Terbaring Di Rumah Sakit?

Maaf sayang aq hanya bisa menemani km sampai disini...,tapi,CINTA,SAYANG dan PERASAANKU tetap sama,only for you sampai km menutup mata.Dari dulu aq tau Tuhan Yesus selalu bilang PlanKu Lebih indah dari plan yg kalian buat,that’s why kenapa aq ngga pernah berpaling sama orang lain,Karna satu Hal... km sangat tau prinsipku aq mau jadi contoh yg baik ketika suatu hari kelak menjadi istri dan seorang ibu (emoji),dan hal itu yg membuat kita sekalipun goyah tetap tau di mna rumah terbaik kita (emoji)..." tulis perempuan berambut panjang tersebutTri Novia Septiani juga menuliskan janjinya terkait lagu yang akan dibawakan oleh pasangan ini di hari pernikahan mereka.Ia berjanji akan melakukan take suara lagu yang dokter Michael buat untuk dirinya berjudul 'Kau yang Terakhir'.

Baca Juga: Bawa Kabar Baik, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sebut Kasus Corona di Jakarta Alami Penurunan Pesat Akibat Penerapan PSBB!Bagi Tri Novia Septiani, lagu yang diciptakan oleh calon suaminya tersebut sangatlah indah."Sayang ada satu lagi janji yg aq mau tepatin sama km, aq akan keluarin Lagu yg km buat buat aq “KAU YANG TERAKHIR”, yang harusnya kita bawakan pada pernikahan kita tgl 11 April kemaren trus mundur ke tgl 12 september ini...km udah bikin MUSIK YANG SANGAT INDAH sayang aq selalu dengerin (emoji)waktu km bikin (emoji) sekarang giliranku untuk take suara, aq akan persembahkan suara terindah buat km ya sayang...(emoji).

Baca Juga: Kabar Baik, Negara Kepulauan Diuntungkan Hadapi Corona, Epidemiolog Ungkap Puncak Pandemi di Pulau Jawa Diprediksi Lebih Cepat dari Daerah Lain

Mainkan piano yg indah ya sayang buat Tuhan Yesus...,aku juga di sini selalu benyanyi, sampai ketemu disana ya sayang kita Bikin KONSER BESAR sama Semua orang di surga suatu hari nanti...." lanjutnya.Di sisi lain, dokter Michael menunjukkan rasa sayangnya yang luar biasa teruntuk tunangannya tersebut.Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram terakhirnya.

Baca Juga: 3 Bulan Sudah Covid-19 Mewabah di Tanah Air, Denny Darko Bongkar Jalan Keluar Indonesia Bisa Bebas dari Pandemi Corona dalam 3 Kartu Tarot yang Diterawangnya!"Tri Novia Septiani Tunanganku Adalah malaikat penjaga ku,anugerah yang Tuhan Berikan padaku selama 8 Tahun dia selalu menjadi penopang pendoa dan penyemangat dalam hidup ku.Aku sebagai laki laki adalah laki laki terjahat yang sering sekali tega menyakiti hatinya tega melakukan hal hal sangat melukainya.Baca Juga: Harapan Baru Virus Corona Segera Berakhir, 4 Kabar Baik Soal Penanganan Covid-19 di Indonesia, Pasien Sembuh Naik Drastis Hingga Berhasil Produksi Ventilator dalam Negeri!

Dan lagi hingga detik ini jika bukan karena Tuhan memakai dia dalam hidup ku aku sudah tiada berkali kali.Terima Kasih Tunangan ku Tri Novia Septiani kamu adalah Anugrah dalam hidupku yang terindah dari Tuhan Yesus Penyelamat Ku.Aku mencintaimu dan mengasihi mu selalu Semangat sayang ku nyume ku ninah hambukmula tumpak munces @miknov.id," tulis sang dokter.

Baca Juga: Bak Angin Segar, Achmad Yurianto Umumkan Ada 72 Ribu Spesimen yang Diperiksa untuk Mengetahui Penyebaran Covid-19 di Indonesia bak Langkah Jitu Korea Selatan Berantas CoronaDalam video tersebut, dokter Michael mengungkap rasa bangganya karena telah menjadi garda terdepan melawan corona."Halo teman-teman semua. Selamat pagi, selamat beraktivitas. Saya dokter Michael Robert Marampe. Hari ini adalah hari ke delapan saya dirawat. Saya menjadi salah satu korban dari covid-19.Buat saya, menjadi dokter adalah suatu kebanggaan tersendiri Tetap bisa melayani pasien, bisa membantu banyak orang, dan tidak ada penyesalan sedikit pun.

Baca Juga: Pemerintah Pontang-panting Atasi Wabah Corona yang Renggut Ratusan Nyawa di Indonesia, Joko Widodo Minta Masyarakat Terapkan Terobosan Baru Ini!

Buat teman-teman semua di garda terdepan, tetap semangat dan wajib menggunakan APD yang lengkap.Selalu semangat teman-teman semua dan Tuhan Yesus memberkati," ungkapnyaDalam caption unggahan sang dokter juga berpesan kepada rekan sejawatnya yang masih berjuang.

Baca Juga: Jadi Negara Tertinggi Wabah Covid-19 di Dunia, Baru-baru Ini Tercatat Kasus Keracunan di AS Meningkat Usai Donald Trump Sebut Suntik Disinfektan Bisa Lawan CoronaIa mengingatkan para petugas medis untuk tak lupa memakai APD selama bertugas."Selamat pagi teman teman semua ,salam sejahtera saya dokter Mikhael Robert Marampe saya dinyatakan covid 19 melalu rapid test dan saat ini saya dirawat dengan baik oleh rekan rekan tim medis @rs_persahabatan yang luar biasa semangat tekun tanpa pandang lelah, Saya sudah berada disini 8 hari dan Puji Tuhan Keluhan Saya semakin membaik hanya tinggal batuk sedikit sedikit." (*)Artikel ini telah tayang di BANGKAPOS.com yang berjudul Batal Nikah, Dokter Michael Wafat karena Terinfeksi Virus Corona, Tri Novia Rasakan Batinnya Sesak

Source : Bangkapos.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest