Follow Us

Semakin Banyak Pasien Corona Sembuh, Budi Karya Ikut Rapat Kabinet Besama Jokowi, Seperti Apa Kondisinya Setelah Sembuh dari Corona hingga Sebulan Terbaring Di Rumah Sakit?

Rahma - Senin, 27 April 2020 | 22:00
Semakin Banyak Pasien Sembuh Corona, Budi Karya Ikut Rapat Kabinet Besama Jokowi Setelah Sebulan Terbaring Lemah Di Rumah Sakit Lawan Covid-19!
Tribunnews/ Chaerul Umam

Semakin Banyak Pasien Sembuh Corona, Budi Karya Ikut Rapat Kabinet Besama Jokowi Setelah Sebulan Terbaring Lemah Di Rumah Sakit Lawan Covid-19!

GridStar.ID - Semakin hari kian bertambah pasien virus corona yang sembuh.

Tercatat angka kesembuhan telah mencapai 1000 lebih pasien.

Salah satu pasien sembuh itu adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca Juga: Awalnya Alami Sesak Nafas Menteri Perhubungan RI positif Virus Corona, Kini Budi Karya Dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, Begini Kondisi Terakhirnya

Setelah dinyatakan sembuh Covid-19 dan pulih, Budi Karya mulai mengikuti rapat kabinet.

Menhub Budi Karya Sumadi mengikuti rapat kabinet melalui konferensi video, Senin (27/04).

Ini merupakan rapat perdana yang diikuti Menteri Perhubungan setelah sembuh dari Covid-19.

Baca Juga: Bikin Kapok Orang Ngeyel, Polisi India Hukum Warga yang Keluyuran saat Lockdown dengan Dipaksa Masuk ke dalam Ambulans, Isinya Pasien Positif Corona

Hal tersebut disampaikan Menteri Sosial Juliari Batubara kepada wartawan.

"Beliau sudah sehat dan sekarang ikut rapat intern kabinet. Ini kami masih rapat intern," kata Juliari dilansir Tribunnews, Senin (27/04).

Ia pun berharap Budi Karya sehat selalu dan bisa bersama-sama seluruh anggota Kabinet menangani dan memutus mata rantai Covid-19.

Baca Juga: Selama Ini Tutup-tutupi Kasus Positif Covid-19 di Negaranya, Kim Jong Un Kini Dikabarkan Sakit Parah Sampai Kritis, Inilah Sosok yang Disebut-sebut Akan Menggantikannya Memimpin Korea Utara

Source : tribunnews, Tribun Mataram

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest