Follow Us

3 Bulan Sudah Covid-19 Mewabah di Tanah Air, Denny Darko Bongkar Jalan Keluar Indonesia Bisa Bebas dari Pandemi Corona dalam 3 Kartu Tarot yang Diterawangnya!

Rahma - Senin, 27 April 2020 | 13:00
3 Bulan Sudah Covid-19 Mewabah di Tanah Air, Denny Darko Bongkar Jalan Keluar Indonesia Bisa Bebas Dari Pandemi Corona dalam 3 Kartu Tarot
Tangkap layar Youtube Denny Darko

3 Bulan Sudah Covid-19 Mewabah di Tanah Air, Denny Darko Bongkar Jalan Keluar Indonesia Bisa Bebas Dari Pandemi Corona dalam 3 Kartu Tarot

GridStar.ID - Hampir 3 bulan pandemi corona mewabah di Indonesia.

Tidak bisa dipungkiri, angka yang terus bertambah membuat publik resah tentang kapan virus mematikan ini akan berakhir.

Ahli tarot Denny Darko mencoba untuk membuat masyarakat tenang menghadapi situasi ini.

Baca Juga: Pemerintah Pontang-panting Atasi Wabah Corona yang Renggut Ratusan Nyawa di Indonesia, Joko Widodo Minta Masyarakat Terapkan Terobosan Baru Ini!

Lewat kanal Youtube pribadinya, Denny kerap menyerukan untuk tidak panik menghadapi virus corona.

Dalam tayangan berjudul 'Ternyata Ini Jalan Keluar Kita Semua dari Pandemi Corona/Covid-19' Denny Darko mengungkap prediksinya lewat kartu tarot.

"Setelah hampir dua bulan atau memasuki bulan ketiga, kita berada di rumah, kemudian semua orang bertanya kita harus ngapain," buka Denny Darko.

Baca Juga: Bak Ada Pelangi Selepas Badai, Denny Darko Terawang Kondisi Tanah Air Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir, sang Ahli Tarot Ungkap Indonesia Akan Memasuki Puncak Kejayaannya: Akan Jadi Primadona Baru

Dalam video tersebut, Denny Darko mengaku tahu jalan keluar dari segala permasalahan dampak dari virus corona.

Ia mengambil kartu tarot pertama memperlihatkan 'The King of Swords' menandakan sebuah upaya.

"Ini menandakan upaya kuat menggunakan kecerdasan, usaha dan tenaga, ini memberitahu sesuatu yang positif akan muncul," kata Denny Darko dilansir dari Nakita.ID.

Denny Darko
Sajian Sedap

Denny Darko

Source : YouTube, nakita

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest