Follow Us

Harapan Baru Virus Corona Segera Berakhir, 4 Kabar Baik Soal Penanganan Covid-19 di Indonesia, Pasien Sembuh Naik Drastis Hingga Berhasil Produksi Ventilator dalam Negeri!

Rahma - Senin, 27 April 2020 | 11:30
Harapan Baru Virus Corona Segera Berakhir, 4 Kabar Baik soal Penanganan Covid-19 di Indonesia, Pasien Sembuh Naik Drastis Hingga Produksi Ventilator dalam Negeri!
bnpb.go.id

Harapan Baru Virus Corona Segera Berakhir, 4 Kabar Baik soal Penanganan Covid-19 di Indonesia, Pasien Sembuh Naik Drastis Hingga Produksi Ventilator dalam Negeri!

GridStar.ID - Kasus virus corona di Indonesia masih menunjukan perkembangan.

Setiap hari terkonfirmasi penambahan kasus baru, pasien sembuh, dan kasus kematian.

Berbagai upaya kebijakan penanganan dan pengendalian pandemi ini terus dilakukan pemerintah.

Baca Juga: Pemerintah Pontang-panting Atasi Wabah Corona yang Renggut Ratusan Nyawa di Indonesia, Joko Widodo Minta Masyarakat Terapkan Terobosan Baru Ini!

Di antaranya adalah larangan mudik hingga pemenuhan kebutuhan peralatan yang diperlukan dalam penanganan kasus Covid-19.

Mengutip berbagai pemberitaan Kompas.com, berikut adalah sejumlah kabar baik terbaru soal kondisi dan penanganan virus corona di Indonesia:

4 kabar baik penanganan Covid-19, sebagai harapan virus corona segera berakhir:

Baca Juga: Namanya Jadi Kambing Hitam Soal Wabah Virus Corona, Bill Gates Akhirnya Buka Suara Analisisnya Tentang Covid-19

1. Jumlah pasien sembuh Covid-19 lebih banyak dari kasus kematian Penambahan kasus baru Covid-19 di Indonesia masih terus dilaporkan setiap harinya.

Pada Jumat (25/04), ada 396 kasus baru yang dilaporkan sehingga total kasus mencapai 8.607 kasus.

Namun demikian, dalam beberapa hari terakhir, tren kenaikan pasien sembuh lebih tinggi daripada jumlah kasus kematian baru yang dilaporkan.

Baca Juga: Peringatan Ki Kusumo Soal Wabah Virus Corona, Singgung Betara Kala: Peristiwa yang Berkaitan Alam Itu Ada yang Ngatur!

Source : Kompas.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest