Follow Us

Ditalak Cerai Istri Usai Ketahuan Diam-Diam Poligami Selama 7 Tahun, Kini sang Ustaz Kondang yang Sering Muncul di Televisi Ini Tak Lagi Malu Pamer Foto Mesra Bareng Istri Muda!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 27 April 2020 | 16:30
Ditalak Cerai Istri Usai Ketahuan Diam-diam Poligami Selama 7 Tahun, Kini sang Ustaz Kondang Tak Lagi Malu Pamer Foto Mesra bareng Istri Muda
kolase foto Tribun

Ditalak Cerai Istri Usai Ketahuan Diam-diam Poligami Selama 7 Tahun, Kini sang Ustaz Kondang Tak Lagi Malu Pamer Foto Mesra bareng Istri Muda

GridStar.ID - Pada awal tahun 2017 silam, publik dikejutkan dengan kabar perceraian salah satu ustaz kondang di tanah air.

Tepatnya pada 30 Januari 2017, Putri Aisyah Aminah menggugat cerai suaminya yang tak lain adalah Ustaz Al Habsyi.

Gugatan cerai ini dilayangkan dengan alasan adanya pihak ketiga dan parahnya, Al Habsyi sudah melakukan poligami diam-diam selama 7 tahun.

Baca Juga: Dituding Melanggar Syariat hingga Ustaz Abdul Somad Jatuhkan Talak Cerai, Mellya Juniarti Kini Sambung Hidup dengan Jualan Rendang dan Mukena Online Demi Nafkahi sang Putra

Mengutip dari Sripoku.com, Ustaz Al Habsyi diketahui diam-diam telah menikahi seorang janda bernama Yuyun Wahyuni sejak tujuh tahun lalu tanpa sepengetahuan istrinya, Putri Aisyah Aminah.

Ustaz Al Habsyi bahkan disebut-sebut telah memiliki anak hasil buah cintanya dengan istri keduanya.

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan gugatan cerai Putri Aisyah Aminah terhadap Ahmad Al Habsyi, suaminya pada November 2017 lalu.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Sarankan Salat Taubat dan Mandi Wajib Sebelum Puasa di Bulan Ramadan, Pahami Ini Tata Cara Bagi Pria dan Wanita!

Namun, permintaan Putri kepada Ustad Al Habsyi untuk memberikan deposito sebesar Rp 5 miliar ditolak majelis hakim.

Ahmad Ramzy selaku pengacara Al habsyi menuturkan permintaan itu ditolak karena tidak ada rincian mengenai deposito 5 miliar untuk anak. Karenanya majelis hakim tidak mengabulkan.

"Jadi deposito 5 milyar sampai anaknya itu dewasa. Nah itu yang dibilang hakim tidak bisa dikabulkan, karena bukan hal yang harus segera. Makanya hanya dikabulkan hanya 15 juta setiap bulannya," kata Ramzy.

Baca Juga: Ibunda Nunung Sempat Rasakan Panas Minta Tidur di Lantai Hingga Didoakan Ustaz, Ungkap Hal Ini Sebelum Hembuskan Napas Terakhir, Tetangga: Mimpi Mendiang Suami Sudah Manggil-manggil

Source : Sripoku.com, NOVA

Editor : Grid Star

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular