Follow Us

Simpang Siur Berita Soal Umi Pipik yang Dinikahi oleh Sunu Matta, Putra Ustaz Jefri Al Buchori Akhirnya Buka Suara: Kami Anak-Anaknya Enggak Ada yang Setuju!

Nadia Fairuz - Sabtu, 28 Maret 2020 | 11:30
Simpang Siur Berita Soal Umi Pipik yang Dinikahi oleh Sunu 'Matta', Putra Ustaz Jefri Al Buchori pun Akhirnya Buka Suara 'Kami Anak-Anaknya Enggak Ada yang Setuju!'
Grid Pop

Simpang Siur Berita Soal Umi Pipik yang Dinikahi oleh Sunu 'Matta', Putra Ustaz Jefri Al Buchori pun Akhirnya Buka Suara 'Kami Anak-Anaknya Enggak Ada yang Setuju!'

GridStar.ID - Sepeninggal Ustaz Jefri Al Buchori, cobaan datang silih berganti menghampiri keluarga Umi Pipik.

Apapun yang dilakukan oleh Umi Pipik dan anak-anaknya akan menjadi berita.

Mulai dari urusan perdebatan keluarga soal kuburan Uje, rumah mendiang kebakaran dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 8 Tahun Hidup di Penjara Usai Kematian Adjie Massaid, Nasib Angelina Sondakh Berubah Drastis, Usai Jadi Mualaf Umi Pipik Sampai Merinding Lihat Perubahan Tingkahnya!

Putra kedua Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari buka suara terkait berbagai gosip yang tak hentinya menerpa sang ibu.

Abdizar selama ini memang tidak terlalu 'tampil' saat ibunya jadi perbincangan karena digosipkan menjalin hubungan dengan Sunu eks vokalis Matta.

Tak sekedar dekat saja, kabarnya Umi Pipik dan Sunu telah menikah siri.

Baca Juga: Bak Ditusuk dari Belakang, Ternyata Istri Sah Sunu Matta Pernah Umroh Bareng Umi Pipik hingga Ngaku Sangat Kagum Sebelum Terendus Kabar Pernikahan Istri Mendiang Ustaz Jefri dan Sang Suaminya

Di mana Umi Pipik menjadi istri kedua dari mantan vokalis band yang kini berhijrah tersebut.

"Nggak usah ditanggepin, terserah mau ngomong apa. Yang penting kita positif," ujar Abidzar Al-Ghifari dalam video wawancara yang diunggah channel YouTube cumicumi, Senin (11/06/2018).

Selain Abidzar, kabar ini juga telah dibantah oleh kedua belah pihak baik Umi Pipik maupun Sunu beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Umi Pipik Ungkap Sudah Siapkan Kain Kafan dan Amanah untuk Sang Anak, Ada Apa?

Source : tribunnews, Grid.ID, TribunStyle

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest