Follow Us

Sampai Pecah Tangis Ustaz Dhanu Tahan Rasa Khawatir saat Singgung Seperti Apa Manusia di Ambang Maut, Takut akan Hal Ini saat Tangani Pasien Virus Corona: Melawan Allah Nanti!

Rahma - Rabu, 01 April 2020 | 18:00
Pecah Tangis Ustaz Dhanu saat Singgung Manusia di Ambang Maut, Takut Akan Hal Ini saat Tangani Pasien Virus Corona: Melawan Allah Nanti!
Kolase foto Tribunnews.com

Pecah Tangis Ustaz Dhanu saat Singgung Manusia di Ambang Maut, Takut Akan Hal Ini saat Tangani Pasien Virus Corona: Melawan Allah Nanti!

GridStar.ID - Pandemi corona kini nampaknya semakin membuat banyak orang khawatir.

Kini, setidaknya tercatat ada 201 negara yang melaporkan warganya yang terjangkit Covid-19.

Indonesia juga sedang berjuang melawan virus corona.

Baca Juga: Jasadnya Kerap Ditolak Warga, Padahal Wafat Akibat Corona Disebut Syahid Akhirat, MUI Keluarkan Pedoman Cara Urus Jenazah Muslim Korban Covid-19, Begini Cara Memandikan, Mengafani dan Mengubur!

Vaksin hingga obat corona juga masih dalam tahap uji coba.

Tak sedikit yang bertanya-tanya kapan wabah corona ini akan berakhir.

Salah satunya adalah Ustaz Dhanu.

Baca Juga: Sekampung Soraki Pasien Positif Corona saat Dievakuasi, Dijemput Petugas untuk Dibawa ke Rumah Sakit Remaja Ini Jadi Pusat Perhatian Warga

Ustaz kondang yang memiliki kemampuan mendiagnosa penyakit secara spiritual ini menangis mengungkapkan keresahannya mengenai wabah corona yang melanda dunia.

Ustaz Dhanu menganggap wabah corona ini adalah virus yang menasihati umat manusia agar tak melupakan Sang Pencipta.

"Jangan sampai kita melawan virus, kalau melawan virus, melawan Allah nanti, takut saya," kata Ustaz Dhanu dikutip dari kanal YouTube 'Ustadz Dhanu-Official Channel' berjudul Manusia di Ambang Maut (01/04).

Source : Nakita

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest