Follow Us

Nasib Apes! Dinilai Terlalu Tampan, Pria Ini Harus Gigit Jari Usai Lamarannya Ditolak Bos Durian yang Adakan Sayembara Cari Jodoh untuk Putrinya, Uang Rp4,4 Miliar Melayang!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 21 April 2020 | 08:30
Karena Dinilai 'Terlalu Tampan', Pria Ini Harus Gigit Jari Usai Lamarannya Ditolak Bos Durian yang Adakan Sayembara Mencari Jodoh untuk Putrinya
Bangkok Post

Karena Dinilai 'Terlalu Tampan', Pria Ini Harus Gigit Jari Usai Lamarannya Ditolak Bos Durian yang Adakan Sayembara Mencari Jodoh untuk Putrinya

GridStar.ID - Masih ingatkah kalian dengan kisah Anont Rotthong?

Seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Baca Juga: Juragan Durian Ini Bakal Beri Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Nikahi Putrinya dengan Syarat Ini

Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Selain itu, pengusaha kaya raya ini berharap agar pria yang menikahi purtinya kelak, juga bisa mampu meneruskan bisnisnya sebagai juragan durian Thailand.

Namun dilansir dari Wiken.id, sang juragan durian mengatakan sayembara yang diumumkan lewat facebook pada awal minggu lalu itu dibatalkan.

Baca Juga: Ramalannya Jadi Nyata, Titisan Nyai Ratu Kidul Ungkap Ciri-Ciri Reino Barack Jodoh Syahrini, Terungkap Masa Lalu Incess yang Disebutnya Pernah Nikah Diam-Diam dengan Pria Beristri

Anon beralasan, pembatalan dilakukan karena jumlah pendaftar tak terbendung.

Para pendaftar sudah dianggap mengganggu keluarga dan bisnisnya.

Meski terpaksa membatalkan sayembara, pemberian uang tunai 10 juta baht (Rp 4,4 miliar) tetap akan dilakukan kepada siapun pria yang akan menikahi purtinya kelak.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Tampil Pakai Cadar, Selfie Ria Ricis sampai Buat Duda Salmafina Sunan Berkomentar Tanya Hal Ini, Netizen Baper Jodohkan Keduanya: Nunggu Bang Taqy Ngelamar!

Source : Wiken, Grid Star

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest