Follow Us

Juragan Durian Ini Bakal Beri Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Nikahi Putrinya dengan Syarat Ini

Yulia Susanti - Rabu, 19 Februari 2020 | 14:05
Juragan Durian Ini Bakal Beri Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Nikahi Putrinya dengan Syarat Ini.
Bangkok Post

Juragan Durian Ini Bakal Beri Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Nikahi Putrinya dengan Syarat Ini.

GridStar.ID - Umumnya calon mempelai pria akan menyiapkan seserahan dan mahar untuk calon mempelai perempuan sebelum menikah.

Biasanya seserahan dan mahar yang diberikan sesuai kemampuan calon pria.

Seserahan dan mahaar yang diberikan pun berbagam bentuknya.

Baca Juga: Tajir Melintir, Anak Aburizal Bakrie Ini Kepergok Makan di Warung Sempit Bersama 2 Anaknya Tanpa sang Istri

Mulai dari barang, hewan ternak, uang, hingga aset berharga.

Kebiasaan ini bahkan sudah menjadi budaya turun temurun yang diwariskan

Namun, sepertinya budaya tersebut tak berlaku bagi seorang ayah di Thailand ini.

Baca Juga: Pagi-Pagi Kepergok Makan di Warung Sederhana, Pria 80 Tahun Ini Padahal Tajir Melintir, Hartanya Rp522 Triliun! Siapa Sosoknya?

Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Baca Juga: Dituding Incar Harta Nikahi Bos Perusahaan Tambang Tajir Melintir, Artis Jebolan Ajang Miss Celebrity Ini Cuek-Bebek! Aslinya Cinta?

Source : Grid.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular