Follow Us

Gara-Gara Foto Luna Maya Ini, Mantan Kekasih Ariel Noah Dibanjiri Doa Perihal Jodoh oleh Netizen, Pacar Baru?

Yulia Susanti - Minggu, 22 Maret 2020 | 15:50
Gara-gara Foto Luna Maya Ini, Mantan Kekasih Ariel Noah Dibanjiri Doa Perihal Jodoh oleh Netizen, Pacar Baru?
Instagram @lunamaya

Gara-gara Foto Luna Maya Ini, Mantan Kekasih Ariel Noah Dibanjiri Doa Perihal Jodoh oleh Netizen, Pacar Baru?

GridStar.ID - Artis cantik Luna Maya kembali menjadi sorotan netizen gara-gara sebuah foto.Foto tersebut ia bagikan lewat akun Instagram @lunamaya, diketahui ia sedang berada di Brazil.Mantan Ariel Noah ini tampak mengenakan baju bermotif leopard dan celana hijau.

Baca Juga: Pernah Dikabarkan akan Dipersunting Duda Konglomerat Asal Malaysia, Ahli Tarot Ini Terawang Perangai Luna Maya dan sang Pengusaha yang bak Jodoh: Punya Irama yang SamaLuna Maya nampak duduk santai sambil memandang ke arah luar ruangan.Tampaknya mantan Reino Barack ini seolah sedang memikirkan sesuatu.Dalam unggahan tersebut ia juga menuliskan keterangan, ''Ahh just wondering what if...''Baca Juga: Pernah Dikabarkan akan Dipersunting Duda Konglomerat Asal Malaysia, Ahli Tarot Ini Terawang Perangai Luna Maya dan sang Pengusaha yang bak Jodoh: Punya Irama yang Sama

Sontak unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para netizen.Netizen banjiri komentar positif dan memuji teman Ayu Dewi ini."Kak luna cantik semoga sehat selalu ya kak dalam lindungan Allah SWT selalu," @malikariska.

Baca Juga: Tak Putus Dirundung Malang, Luna Maya Dua Kali Ditinggal Nikah Mantan Pacar, Mantan Pacar Ariel Noah Ngaku Pernah Nangis Diam-Diam Dua Kali Kena Tipu Habis-habisan"Macan bajunya sama kaya orangnya manis tapi cantik menarik kereend," @arsyashanty_mamaarsya67."Hello ji please replay me your all pics is very amazing I am big fan of you," @dipti_sharma_1977."My inspirasi , sehat selalu Kaka sayang @lunamaya," @wulanchio.

Baca Juga: Disebut Halu Karena Luna Maya Idolakan Member BTS hingga Sebut Suami, Ariel NOAH Rupanya Juga Disebut Halu Karena Fotonya Ini!

Adapula yang mendoakan agar Luna Maya segera mendapatkan jodoh."Semoga segera ketemu jodohnya. Amiiin. @lunamaya," @msunansofyan708."Jika apa syng??? Go again??? Dunia tdk selebar daun singkong cantik heeee,,, orang baik pasti akan bertemu dgn orang yang baik dan dia tdk akan pernah mempermasalahkan dengan masa lalu kita sedikitpun,,, semangat ......!!!! Love you cantik," @paris_aini.

Baca Juga: Teka-Teki Hubungan Luna Maya dan Herjunot Ali Sempat Misteri, Ahli Tarot Ini Gamblang Beberkan: Di Masa Depan Keduanya Tetap Tak Bisa Bersatu"Jangan terlalu dipikirin kak,bawa enjoy aj," @ayunaomi2020."Apa yang kau cari wanitaku @lunamaya," @yudyirham."Semoga ka luna mendapatkan jodoh yang tepat...aamiin.. semangat ka @lunamaya sehat sll dalm menjalani aktivitasnya..," @yadiday02. (*)

Source : Instagram, Bangkapos.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest