Follow Us

2 Tahun Kepincut Wajah Cantik Orang Lain, TKI di Korea Ini Viral Usai Kena Tipu Pacar Onlinenya, Gigit Jari Saat Lihat Wajah Asli Calon Istrinya Hingga Minta Batal Nikah

Rahma - Kamis, 16 April 2020 | 14:30
2 Tahun Kepincut Wajah Cantik Orang Lain, TKI Korea Viral Usai Kena Tipu Pacar Onlinenya, Sempat Kaget Saat Lihat Wajah Asli Calon Istrinya Hingga Minta Batal Nikah
Kolase foto Gridpop

2 Tahun Kepincut Wajah Cantik Orang Lain, TKI Korea Viral Usai Kena Tipu Pacar Onlinenya, Sempat Kaget Saat Lihat Wajah Asli Calon Istrinya Hingga Minta Batal Nikah

GridStar.ID - Viral di media sosial pada akhir 2019, seorang TKI bercerita kena tipu puluhan juta rupiah oleh kekasihnya.

Bukan cuma rugi materi, TKI pria ini harus patah hati lantaran cintanya selama ini bukan pada orang yang ia lihat fotonya.

Dua tahun menjalin cinta hingga memutuskan untuk menikah, TKI ini harus gigit jari saat melihat wajah asli sang calon istri.

Baca Juga: Kisah Pilu, Malaysia Lockdown Demi Selamatkan Rakyatnya dari Pandemi Corona, Nasib TKI Indonesia Justru Miris, Tidak Digaji hingga Terpaksa Makan Tikus, Begini Kesaksiannya!

Dilansir dari Tribunnews Agustus 2019 lalu, video ini pertama kali diketahui dari postingan akun Facebook Kartini Indonesia pada 5 Agustus 2019 lalu.

Dalam video tersebut tampak dua orang pria mengaku sebagai TKI di Korea Selatan.

Salah satu pria dalam video tersebut bernama Yusuf dan mengaku baru saja mengalami kesialan beruntun dalam hidupnya.

Baca Juga: Dalgona Coffee Mendunia dan Menjadi Viral, Aktor Tampan Asal Korea Selatan Ini yang Awalnya Mempopulerkan Minuman dari Negeri Ginseng Itu

Pasalnya, impiannya untuk menikah dengan wanita pujaan hatinya harus pupus di tengah jalan.

Hal ini lantaran Yusuf mengaku telah kena tipu habis-habisan oleh kekasih hatinya sendiri.

Melalui cerita yang dijabarkan oleh sahabatnya dalam video tersebut, Yusuf telah menjalin hubungan dengan seorang wanita berparas cantik yang dipanggil dengan nama Cece.

Baca Juga: Jangan Ditiru! Viral YouTuber Gunakan Cairan Antiseptik untuk Pembersih Udara Tuai Kecaman Netizen, Ternyata Efeknya Bisa Merusak Paru-Paru!

Source : Facebook, tribunnews, Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest