Follow Us

Dalgona Coffee Mendunia dan Menjadi Viral, Aktor Tampan Asal Korea Selatan Ini yang Awalnya Mempopulerkan Minuman dari Negeri Ginseng Itu

Hinggar - Kamis, 16 April 2020 | 07:00
Jung Il Woo (Kiri), dalgona Coffee (kanan)
instagram, kompas.com

Jung Il Woo (Kiri), dalgona Coffee (kanan)

GridStar.ID - Dalgona coffee menjadi salah satu sajian yang rupanya menarik perhatian banyak orang.

Bahan-bahannya yang sederhana hingga cara meraciknya yang mudah dilakukan membuat banyak orang tertarik untuk mencoba membuat minuman yang satu ini.

Bahkan kini minuman asal Korea Selatan tersebut menjadi viral di Indonesia.

Baca Juga: Diam-diam So Ji Sub Resmi Menikahi sang Kekasih dan Pilih Menyumbang di Tengah Pandemi Corona, Nama sang Aktor Langsung Jadi Trending Topik Twitter

Meski ini adalah minuman yang sudah biasa dinikmati di negeri Ginseng tersebut, namun ada sosok yang mengenalkan kembali dalgona coffee.

Dia adalah aktor tampan Jung Il Woo.

Saat berkunjung ke Macau dalam acara "Stars' Top Recipe at Fun-Staurant" pada Januari lalu Jung Il Woo sempat membahas mengenai minuman ini.

Baca Juga: Mendadak Unggah Foto Pernikahan Beradat Sunda dengan Aktor Korea Tampan, Rossa Langsung Dapat Teguran dari Mantan Suami, Yoyo: Sudah Sunat Belum?

Saat itu ia memesan kopi di sebuah restoran, dan Il Woo mengatakan mengingat sebuah minuman yang mirip dengan apa yang dinikmatinya saat itu.

Kudapan yang diingatnya adalah permen coffee yang biasa disebut dengan dalgona di Korea Selatan.

Tak disangka hal itu malah menjadi ide tersendiri di banyak kedai kopi di sana dan menjadi daya tarik baru.

Source : Newyork Times

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest