Follow Us

Bikin Geram Warganet Indonesia! Video Puluhan Bule Asyik Berjoget di Tengah Wabah Virus Corona yang Mengancam Jadi Viral Lantaran Diduga Berlokasikan di Bali, Begini Reaksi Petugas!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 13 April 2020 | 21:30
Bikin Geram Warganet Indonesia! Video Puluhan Bule Asyik Berjoget di Tengah Wabah Virus Corona yang Mengancam Jadi Viral Lantaran Diduga Berlokasikan di Bali, Bigini Reaksi Petugas!
Ilustrasi lockdown karena virus corona(Shutterstock) via Kompas.com

Bikin Geram Warganet Indonesia! Video Puluhan Bule Asyik Berjoget di Tengah Wabah Virus Corona yang Mengancam Jadi Viral Lantaran Diduga Berlokasikan di Bali, Bigini Reaksi Petugas!

GridStar.ID - Virus corona atau covid-19 yang tengah mewabah seluruh dunia menjadikan masyarakat lebih berhati-hati dan mudah panik.

Hal tersebut lantaran sangat cepat dan mudahnya virus ini menginfeksi dari orang satu ke orang yang lainnya.

Oleh karena itu, Pemerintah Indonesia mengimbau para warga untuk tetap di rumah dan menghindari keramaian guna memutus rantai penyebaran virus berbahaya ini.

Baca Juga: Begini Kondisi Wuhan Sekarang, Tempat yang Disebut-sebut Sebagai Asal Virus Corona, Sempat Jadi Kota Mati Kini Berangsur Pulih Usai 11 Minggu Lockdown

Namun di saat banyak masyarakat Indonesia yang mencoba patuh dan menaati imbauan pemerintah, beredar video viral yang menghebohkan dan membuat geram warga Indonesia di saat wabah seperti ini.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infobalitoday.

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok warga negara asing (WNA) sedang berpesta di sebuah vila di Bali.

Baca Juga: Berita Gembira, 2 Bulan Karantina, Kini Lockdown Kota Wuhan Berakhir! Warga Emosional: Saya Belum Pernah Ada di Luar Selama 70 Hari

Puluhan WNA itu berpesta di pinggir kolam renang sambil asyik mendengarkan musik diiringi disjoki (DJ).

Video ini pun kemudian mendapatkan kecaman dari warganet.

Mengingat mereka malah asyik berpesta di tengah wabah corona atau Covid-19 yang saat ini sedang menyerang hampir seluruh dunia.

Baca Juga: Ancaman Presiden Filipina pada Warga Tak Main-main, Seorang Pria Ditembak Mati Petugas Karena Tak Pakai Masker Usai Himbuan Lockdown

Source : Instagram, Tribun News

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest