Follow Us

Bak Pertanda, Seorang Kakek Ngaku 3 Kali Mimpi Air Rebusan Daun Leben Bisa Jadi Penangkal Virus Corona hingga Minta Dokter Periksa, Ternyata Sudah Jadi Obat Herbal Penyakit Ini Sejak Lama!

Rahma - Sabtu, 11 April 2020 | 11:00
Mendapat Wangsit Obat Corona Setelah 3 Kali Bermimpi, Seorang Kakek Sebut Tanaman Ini Mengobati Covid-19, Ahli Sampaikan Khasiat Daun Leben
Kolase foto Kompas.com

Mendapat Wangsit Obat Corona Setelah 3 Kali Bermimpi, Seorang Kakek Sebut Tanaman Ini Mengobati Covid-19, Ahli Sampaikan Khasiat Daun Leben

GridStar.ID - Seorang kakek di Sungailiat Bangka, Kepulauan Bangka Belitung mendadak viral setelah mengunggah video penemuan obat corona.

Video tersebut berisi kesaksian dirinya menemukan obat pandemi corona lewat mimpi.

Dalam video berdurasi 2 menit 37 detik itu, sang kakek yang bernama Marsudi mengaku telah bermimpi pada malam Jumat sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Kabar Gembira! Ini Daftar 6 Paket Bantuan Tambahan Corona yang Dijanjikan oleh Presiden untuk Warga hingga Supir Truk

Dalam mimpinya Marsudi didatangi orang tua yang memberitahu jika daun pohon leben (Laban) bisa menyembuhkan penyakit corona dan gejala demam.

"Mimpi adalah bunga tidur. Tapi tolong pak dokter untuk memeriksa apa benar pucuk daun leben bisa mengobati corona," kata Marsudi dalam video yang beredar sejak sepekan lalu itu.

Marsudi menuturkan, dalam mimpinya dia dipanggil sebagai cucu dan disuruh minum air rebusan daun leben.

Baca Juga: Kepergok Keluyuran ke Puncak di Tengah Wabah Corona Bersama Putrinya, Sang Ayah Ngotot Bela Ayu Ting Ting Meski Bukti di Depan Mata, Ini Kata Abdul Rozak!

Namun dalam mimpinya Marsudi sempat bertanya untuk apa minum itu karena dirinya tak terjangkit corona.

"Lalu saya terbangun. Kemudian mimpi itu datang lagi Jumat depannya," ujar Marsudi yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan.

Bagi yang ingin mencoba khasiat daun leben, Marsudi mengingatkan agar membaca doa terlebih dahulu. "Awali dengan bismillahoirahhmanirrahim," ujar dia.

Baca Juga: Angin Segar Bagi Indonesia, Prediksi Puncak Virus Corona Terjadi Dipertengahan Tahun 2020 Peneliti Sebut akan Lebih Cepat dari Dugaan, Berkat Langkah yang Diambil Pemerintah Ini!

Source : Kompas.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest