Follow Us

Salut! Meski Sedang Cuti Karena Ikut Kompetisi Ratu Kecantikan, Perempuan Ini Kembali Pada Profesinya sebagai Dokter yang Tangani Pasien Virus Corona

Hinggar - Kamis, 09 April 2020 | 20:00
Dr Bhasha Mukherjee
mirror

Dr Bhasha Mukherjee

GridStar.ID - Adanya virus corona yang menyebar di berbagai negara membuat para medis bekerja lebih keras.

Mereka bekerja tak kenal lelah untuk menangani para pasien yang positif virus corona.

Salah satu dokter yang terjun langsung ke lapangan untuk menangani pasien adalah seorang ratu kecantikan.

Baca Juga: Dihujat karena Ikut Kontes Transgender Miss International Queen 2020, Gebby Vesta Bawa Piala Kemenangan Gelar Ini, Intip Potret Sang Juara yang Kecantikannya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Menanggalkan mahkota putrinya, Miss England ini kembali ke rumah sakit untuk menjalani pekerjaannya sebagai dokter.

Diketahui Dr Bhasha Mukherjee sempat terperangkap di India saat negara tersebut menerapkan kebijakan lockdown setelah virus corona mulai menyebar.

Ia pun memohon pada pemerintah agar ia bisa kembali ke rumahnya dan bergabung dengan teman-temannya di garda depan melawan penyakit tersebut.

Baca Juga: Dituding Incar Harta Nikahi Bos Perusahaan Tambang Tajir Melintir, Artis Jebolan Ajang Miss Celebrity Ini Cuek-Bebek! Aslinya Cinta?

Ratu kecantikan itu telah melakukan pekerjaan amal dari luar negeri akhirnya kembali ke Inggris setelah bisa mendapatkan penerbangan pulang.

"Saya ingin kembali ke rumah. Saya ingin datang dan langsung bekerja, ini sangat luar biasa saat semua orang di dunia bekerja, dan aku menjadi salah satunya karena aku tahu aku bisa membantu," ungkap Dr. Bhasha.

"Tak ada waktu yang lebih baik menjadi Miss England dan membantu Inggris di saat dibutuhkan," sambungnya.

Source : Mirror

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest