Follow Us

Kepergok Keluyuran ke Puncak di Tengah Wabah Corona Bersama Putrinya, Sang Ayah Ngotot Bela Ayu Ting Ting Meski Bukti di Depan Mata, Ini Kata Abdul Rozak!

Yulia Susanti - Sabtu, 11 April 2020 | 07:30
Kepergok Kluyuran ke Puncak di Tengah Wabah Corona Bersama Putrinya, Sang Ayah Ngotot Bela Ayu Ting Ting Meski Bukti di Depan Mata, Ini Kata Abdul Rozak!
Instagram @ayutingting92

Kepergok Kluyuran ke Puncak di Tengah Wabah Corona Bersama Putrinya, Sang Ayah Ngotot Bela Ayu Ting Ting Meski Bukti di Depan Mata, Ini Kata Abdul Rozak!

GridStar.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan netizen.Pelantun lagu Sambalado ini dituding kluyuran di tengah wabah virus corona.Padahal pemerintah tengah menghimbau agar berdiam di rumah untuk memutuskan rantai penyebaran pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Alami Kejadian Janggal, Paranormal Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting Kena Santet Usai Rumahnya Sengaja Dilempari Celana Dalam dan Pembalut Bekas Sosok Misterius, sang Paranormal Rela Lakukan Ini Demi si Biduan!Bukan tanpa sebab, kebijakan tersebut diambil demi memutus mata rantai penyebaran virus corona agar tak semakin meluas.Namun nahas, Ayu disebut-sebut netizen justru pergi ke luar rumah bersama keluarganya ke puncak.Tudingan tersebut pun muncul gegara, sang biduan yang membagikan beberapa potret dirinya tampak tengah berada di sebuah vila di Bogor.Baca Juga: Bukan Janda Tajir Melintir Kaleng-Kaleng, Ayu Ting Ting Masukkan Putri Tunggalnya ke Sekolah Internasional yang Biayanya Bikin Gigit Jari! Berapa ya?

Ya, dalam unggahan yang dibagikan pada Minggu (05/04), Ayu Ting Ting di Instagram tampak saat itu dirinya tengah berada di sebuah bangunan asri.Saat itu Ayu juga tampak tengah bermain di atas ayunan bersama sang anak, Bilqis Khumairah Razak.Tak lupa, Ayu juga menuliskan keterangan dalam unggahannya.

Baca Juga: Bak Asisten Rumah Tangga, Nasib Mantan Kekasih Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Shaheer Seikh Jadi Tukang Cuci Piring di Rumahnya Ditengah Kacau Balau Lockdown di India"Our smaal garden #stayhome," tulisnya.

Bahkan dalam unggahannya tersebut terdapat komentar dari Della Perez adik dari Julia Perez, yang mengaku rindu untuk datang ke vila Ayu."Mauu main k villa lg kaaa terakir sama almh @juliaperrezz huhuhu rindu ka," komentar @dellaperez.Baca Juga: Bak Asisten Rumah Tangga, Nasib Mantan Kekasih Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Shaheer Seikh Jadi Tukang Cuci Piring di Rumahnya Ditengah Kacau Balau Lockdown di India

Sedangkan pada unggahan insta story Instagram-nya, Ayu Ting Ting memperlihatkan foto pemandangan gunung yang indah.Meski begitu, ayah Ayu Abdul Rozak justru membantah tudingan netizen."Di rumah itu, di rumah. Enggak keluar-keluar, ngeri, lagi begini (pandemi virus corona), ngeri kita," ucap Rozak dikutip dari Kompas.

Baca Juga: Hanya karena Disebut Terus Menerus Galau, Ayu Ting Ting Langsung Ngamuk di Instagram Sampai Diserang Habis-habisan Warganet: Hidup Gue Alhamdulillah Bahagia Nggak Kayak Lu! Bahkan saat ditanya lebih lanjut perihal di mana letak unggahan itu berada, Rozak tak menjelaskannya secara gamblang.. "Di rumah, bukan (di puncak), di dalam rumah, bikin kue mulu, bikin donat, bikin kue apaan aja," katanya. (*)Artikel ini telah tayang di grid.ID yang berjudul Ayu Ting Ting Kepergok Basah Netizen Nekat Keluyuran ke Puncak Saat Wabah Corona, sang Ayah Abdul Rozak Ngotot Bela Putrinya Meski Bukti di Depan Mata: Di Rumah Itu Nggak Keluar-keluar Ngeri!

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest