Follow Us

Terawang Reino Barack Sedang Tertekan Batinnya, Ahli Tarot Ungkap Suami Syahrini Memendam Rasa Bersalah pada Sosok Perempuan Ini, Benarkah Masih Dibayangi Luna Maya?

Nadia Fairuz - Selasa, 07 April 2020 | 09:30
Terawang Reino Barack Sedang Tertekan Batinnya, Ahli Tarot Ungkap Suami Syahrini Itu Memendam Rasa Bersalah Kepada Seorang Perempuan, Luna Maya kah?
Grid Pop

Terawang Reino Barack Sedang Tertekan Batinnya, Ahli Tarot Ungkap Suami Syahrini Itu Memendam Rasa Bersalah Kepada Seorang Perempuan, Luna Maya kah?

GridStar.ID - Penyanyi kontroverisonal Syahrini seakan tak henti-hentinya luput dari gosip.

Terlebih lagi saat pemberitaan tentang pernikahannya dengan Reino Barack menjadi viral.

Pernikahan yang diselenggarakan di salah satu masjid di Tokyo itu menuai banyak kritikan warganet lantaran Reino sendiri belum lama berpisah dengan Luna Maya setelah 5 tahun berpacaran.

Baca Juga: Tak Kalah Tajir dari Reino Barack, Ternyata Adik Ipar Syahrini Juga Bukan Orang Sembarangan, Pengusaha Kelewat Tajir Ini Hebohkan Publik Bawakan Aisyahrani Mahar Miliaran Rupiah saat Naik Pelaminan yang bak Pesta Rakyat!

Melansir dari Pos-Kupang, usai keduanya menikah, Syahrini dan Reino pun sempat menggelar konferensi pers.

Lewat akun Youtubenya, Jeng Nimas mengungkapkan arti bahasa tubuh Syahrini dan Reino Barack saat dalam konferensi pers itu.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (10/03/2019) itu, Jeng Nimas menggunakan media berupa kartu tarot untuk membongkar arti bahasa tubuh keduanya.

Baca Juga: Pamer Foto Dirinya saat 18 Tahun yang Masih Imut Hingga Buat Suami Kepincut, Kecantikan Inul Daratista Buat Netizen Salfok Sampe Dibilang Mirip Syahrini

Jeng Nimas awalnya mengeluarkan 5 kartu tarot.

Ia kemudian berujar bahwa Syahrini dan Reino merasa akan ada perang saat menghadapi publik.

Gestur tubuh mereka pun kaku.

Baca Juga: Bikin Reino Barack Terpelet Cintanya, Paranormal Ini Akui Ada Pesona Tersembunyi Incess, Bongkar Habis Kecantikan Palsu Syahrini hingga Wajahnya Dipenuhi Titik-Titik Penarik Rezeki yang Tak Lazim

Source : POS-KUPANG.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest