Follow Us

Merasa Tertipu, Sudah Setahun Berumah Tangga Reino Barack Baru Tahu Kebohongan Syahrini, Beradegan Gelendotan di Atas Ranjang hanya Kedok sang Istri Demi Dapatkan Ini!

Yulia Susanti - Senin, 16 Maret 2020 | 11:20
Merasa Tertipu, Di Satu Tahun Pernikahannya Reino Barnck Baru Tahu Kebohongan Syahrini, Beradegan Gelandotan di Atas Ranjang hanya Kedok Sang Istri
Instagram @princessyahrini

Merasa Tertipu, Di Satu Tahun Pernikahannya Reino Barnck Baru Tahu Kebohongan Syahrini, Beradegan Gelandotan di Atas Ranjang hanya Kedok Sang Istri

GridStar.ID - Genap sudah satu tahun pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Keduanya pun baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama.

Dalam momen penting tersebut, Syahrini dan Reino Barck merayakannnya dengan romantis.

Baca Juga: Kesal Kena Tipu Syahrini, Reino Barack Sudah Rela Lakukan Adegan Ranjang dalam Video Tapi Curiga Lihat Hal Ini, Aisyahrani Bongkar Fakta Sebenarnya!

Bahkan, Syahrini telah merilis single terbarunya yang berjudul Seumur Hidup.

Lagu tersebut langsung diciptakan oleh pecipta lagu terkanal yakni, Melly Goeslaw.

Melansir gridhot.id, dalam kanal YouTube The Princess Syahrini yang diunggah pada Jumat (13/03), pelantun maju mundur cantik ini bagikan BTS (Behind The Scene) pembuatan video klip lagu terbarunya.

Baca Juga: Bukan Hanya Mbak You yang Ramalkan Syahrini dan Reino Barack Pisah Ranjang, Ki Sukma Wijaya Ungkap Keduanya Tak Seromantis Di Awal: Malah Jadi Bahan Ketawaan!

Tak ada yang berlebihan apalagi vulgar, meski keduanya pamer kemesraan mulai dari saling bermanja-manja hingga beradegan di atas ranjang.

Tetapi, pada kesempatan itu kejadian lucu pun akhirnya terungkap.

Ya, dalam pembuat video klipnya, Syahrini memang mengajak sang suami, Reino untuk menjadi modelnya.

Baca Juga: Setahun Lebih Dipendam, Nama Pengusaha Super Tajir Asal Banjarmasin Ini Kembali Muncul dengan Borok Lawas Syahrini Sebelum Nikahi Reino Barack

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest