Follow Us

Kesal Kena Tipu Syahrini, Reino Barack Sudah Rela Lakukan Adegan Ranjang dalam Video Tapi Curiga Lihat Hal Ini, Aisyahrani Bongkar Fakta Sebenarnya!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 14 Maret 2020 | 16:20
Kesal Kena Tipiu Syahrini, Reino Barack Sudah Rela Lakukan Adegan Ranjang dalam Video Tapi Curiga Lihat Hal Ini, Aisyahrani Bongkar Fakta Sebenarnya!
Instagram/@reinobarack

Kesal Kena Tipiu Syahrini, Reino Barack Sudah Rela Lakukan Adegan Ranjang dalam Video Tapi Curiga Lihat Hal Ini, Aisyahrani Bongkar Fakta Sebenarnya!

GridStar.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack bak tak pernah sepi dari pemberitaan.

Kerap menunjukan kemesraan di depan publik, pasangan selebriti ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama pada Februari akhir lalu.

Tak mau memberikan kado biasa, Syahrini menyiapkan lagu khusus untuk sang suami yang kerap dipanggilnya Pak RB.

Baca Juga: Gaya Glamor dan Wajah Cantiknya bak Pinang Dibelah Dua dengan Syahrini, Mantan Istri Lucky Hakim Banjir Pujian Warganet Usai Berhijab!

Lagu bertajuk Seumur Hidup ini diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Namun, siapa sangk, di balik pembuatan video klipnya bersama Reino Barack, Syahrini menyembunyikan hal yang buat sang suami murka.

Hal ini diungkap Aisyahrani dalam YouTube channel The Princess Syahrini pada Jumat, (13/03).

Baca Juga: Bukan Hanya Mbak You yang Ramalkan Syahrini dan Reino Barack Pisah Ranjang, Ki Sukma Wijaya Ungkap Keduanya Tak Seromantis Di Awal: Malah Jadi Bahan Ketawaan!

Mengaku mendukung karier sang istri, Reino Barack awalnya rela melakukan adegan mesra bersama Syahrini yang disebut akan menjadi syuting iklan.

Melansir dari Grid.ID, usut punya usut, Reino ternyata tak tahu jika perekaman adegan syuting tersebut guna keperluan video klip lagu kado dari Syahrini.

"Aku mau tanya gimana perasaannya kemaren jadi model video klip aku yang ada lagunya itu," tanya Syahrini dengan nada bercanda.

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest