Follow Us

Lain Nasib dengan Kapolsek Kembangan, Polisi Desa Ini Justru Dapat Penghargaan karena Berpalang Dada Tunda Pernikahan Padahal Sudah Sebar 2000 Undangan! Begini Ungkapan Hatinya yang Pasrah

Rahma - Senin, 06 April 2020 | 22:00
Lain Nasib dengan Kapolsek Kembangan, Polisi Desa Ini Justru Dapat Penghargaan karena Tunda Pernikahan, 2000 Undangan Telah Tersebar: Kami Taat dan Patuh!
Grid.ID

Lain Nasib dengan Kapolsek Kembangan, Polisi Desa Ini Justru Dapat Penghargaan karena Tunda Pernikahan, 2000 Undangan Telah Tersebar: Kami Taat dan Patuh!

GridStar.ID - Baru-baru ini ramai berita Kapolsek Kembangan dicopot jabatannya karena menggelar resepsi pernikahan di tengah virus corona.

Lain cerita, seorang polisi di Desa Oeseli, Rote mendapat penghargaan karena rela menunda acara pernikahan.

Kapolres Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, AKBP Bambang Hari Wibowo akan memberikan penghargaan kepada salah satu anggotanya, yakni Brigadir Marcel BW Henukh.

Baca Juga: Dulu Pernah Punya Hubungan Spesial dengan Angel Lelga, Kapolsek Kembangan Dicopot Setelah Nekat Lakukan Resepsi Pernikahan di Tengah Pandemi Corona

Menurut Bambang, penghargaan itu diberikan lantaran Marcel rela membatalkan acara resepsi pernikahannya dengan sang kekasih.

Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona yang sedang mewabah.

"Tentu saya akan berikan penghargaan kepada anak buah saya Brigpol Marcel Henukh, tepat pada 1 Juli 2020 nanti," ujar Bambang dilansir dari Kompas.com, Sabtu (04/04).

Baca Juga: Satu Geng dengan Aurel Hermansyah, Istri Kapolsek yang Dicopot Jabatannya Usai Gelar Pesta Mewah saat Corona Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Terkuak Sumber Pundi-Pundi Emas Rica Andriani

Bambang menyebut, apa yang telah dilakukan Brigpol Marcel harus ditiru dan dicontoh oleh semua pihak.

Sebab, kewajiban mencegah Covid-19 merupakan kewajiban semua masyarakat, termasuk anggota Polri.

Bambang mengimbau kepada seluruh masyarakat Rote Ndao agar mengikuti kebijakan dan imbauan pemerintah seperti physical distancing.

Source : Kompas.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest