Follow Us

Sister Drama, Usai Bikin Geram Warga Perumahan Syuting di Tengah Pandemi Corona, Ria Ricis Emosi Tak Terima Teguran Oki Setiana Dewi hingga Nekat Left Grup Chat Keluarga: Mbak Nggak Ada Basa-basinya!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 06 April 2020 | 12:30
Sister Drama, Usai Bikin Geram Warga Perumahan Syuting di Tengah Pandemi Corona, Ria Ricis Ngambek Tak Terima Teguran Oki Setiana Dewi hingga Nekat Left Grup Chat Keluarga: Mbak Nggak Ada Basa-basinya!
Kolase YouTube Oki Setiana Dewi

Sister Drama, Usai Bikin Geram Warga Perumahan Syuting di Tengah Pandemi Corona, Ria Ricis Ngambek Tak Terima Teguran Oki Setiana Dewi hingga Nekat Left Grup Chat Keluarga: Mbak Nggak Ada Basa-basinya!

GridStar.ID - Ria Ricis sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu saat membuat geram satu perumahan akibat tetap syuting di tengah pandemi corona.

Pasalnya, YouTuber kondang ini sempat melakukan proses syuting di tengah wabah virus corona hingga buat warga geram karena menimbulkan kerumunan orang.

Usai hal ini terjadi, siapa sangka Ria Ricis juga sempat buat grup keluarga kalang-kabut.

Baca Juga: Jangan Salah Kaprah! Berjemur Dapat Mencegah Virus Corona Jika Dilakukan di Waktu yang Tepat, Inilah Waktu yang Pas untuk Masyarakat Indonesia Lakukan Hal Ini Demi Cegah Covid-19

Nekat left grup chat keluarga, Ria Ricis mengaku sempat tersinggung berat dengan nasihat Oki Setiana Dewi, sang kakak.

Hal ini terungkap lewat unggahan vlog YouTube Oki Setiana Dewi beberapa waktu lalu.

Ibu dua anak ini mengaku salah menegur sang adik dengan keras.

Baca Juga: Anak Buah Jokowi Keceplosan Cuaca Panas Indonesia Buat Virus Corona Mati Kutu di Hadapan Rosianna Silalahi, Ahli Prediksi Bakal Berakhir di Bulan April?

Melansir dari TribunStyle.com, Ria Ricis merasa terpojok hingga memutuskan untuk keluar dan meninggalkan grub keluarga itu.

Melihat sikap Ria Ricis yang justru keluar dari grub saat ditegur, Oki pun langsung mengiriminya pesan via jalur pribadi.

"Tahu enggak ya seumur hidup kita punya family group ya, salah saya juga sih saya nasihati Ricis keras," ucap Oki dalam vlog belum lama ini.

Source : TribunStyle

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest