Follow Us

Menteri Keuangan Jerman Ini Pilih Jalan Pintas, Akhiri Hidup dengan Cara Bunuh Diri di Tempat Umum, Frustasi Pikirkan Dampak Ekonomi Akibat Virus Corona

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 30 Maret 2020 | 12:00
Menteri Keuangan Jerman Ini Pilih Jalan Pintas, Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri karena Frustasi Pikirkan Dampak Ekonomi Akibat Virus Corona
Sabrina Feige Handout/EPA-EFE

Menteri Keuangan Jerman Ini Pilih Jalan Pintas, Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri karena Frustasi Pikirkan Dampak Ekonomi Akibat Virus Corona

GridStar.ID - Kabar mengejutkan datang dari menteri keuangan Jerman.

Akibat wabah virus corona, ekonomsi semakin tergerus di sejumlah negara.

Tak pelak, hal ini membuat pemerintah kewalahan untuk menangani merosotnya dampak ekonomi di saat kasus covid-19 masih meningkat.

Baca Juga: Bak Pisau Bermata Dua, Dipercaya Ampuh Basmi Corona hingga Mengurangi Risiko Penyebaran Penyakit, Ternyata 7 Bahan Kimia Desinfektan Ini Punya Bahaya Terselubung Bagi Kesehatan!

Ini yang diduga menyebabkan Thomas Schaefer, seorang Menteri Keuangan di Negara Bagian Hesse, Jerman memilih jalan pintas.

Akhiri hidup dngan bunuh di, pria 54 tahun ini tergeletak tak bernyawa di dekat jalur kereta api pada Sabtu, (28/03).

Menteri keuangan tersebut meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Baca Juga: Demi Bertahan Hidup, Penjarahan Mulai Terjadi di Italia Usai Wabah Corona Tewaskan 10.000 Orang, Polisi Bersenjata Lengkap Amankan Supermarket, Pelaku Menjerit: Kami Tak Punya Uang, Kami Butuh Makan!

"Kami kaget, kami tak percaya dan di luar semua itu kami sangat sedih," kata Menteri Negara Bagian Volker Bouffier, Minggu (29/03) seperti dilansir dari Kompas.com.

Hesse adalah rumah bagi ibu kota keuangan Jerman, Frankfurt.

Di sini terdapat kantor pusat bank pemberi pinjaman utama seperti Deutsche Bank dan Commerzbank.

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest