Follow Us

Kesal Bukan Main dengan Tingkah Laku Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri, Seorang Dokter Tuliskan Surat Terbuka pada Jokowi, Sindir Halus: Si Wakil Rakyat Dapat Hak Istimewa Tes Covid-19?

Rahma - Selasa, 24 Maret 2020 | 15:22
Kolase Foto
Instagram @krisdayantilemos/ @dokteryusuf.spog

Kolase Foto

GridStar.ID - Akun Dokter Yusuf Spog mengkritik tindakan Krisdayanti yang berlibur ke luar negeri di saat ada wabah virus corona Covid-19.

Menurut Dokter Yusuf, sebagai anggota DPR mestinya Krisdayanti melakukan reses ke wilayah, bukan melainkan berlibur ke luar negeri.

Dokter Yusuf juga mempertanyakan, sepulangnya dari luar negeri apakah Krisdayanti mendapat hak istimewa untuk menjalani rapid test Covid-19.

Baca Juga: Beda dengan Krisdayanti yang Nikmati Plesiran ke Swiss bak Tak Takut Virus Corona, Anang Hermansyah Jaga Ketat Rumah Tetap Steril, Tamu Tidak Boleh Langkahkan Kaki Jika Belum Cek Suhu Tubuh dari Ujung Kepala hingga Kaki!

Melalui akun Instagramnya, Dokter Yusuf membuat surat terbuka untuk Presiden Jokowi.

"Surat terbuka buat Presiden RI @jokowi, @bnpb_indonesia .

Ditengah wabah corona. Pemerintah bersikap untuk mutus rantai penyebaran dengan rapid test masal.

Baca Juga: Bukannya Takut Terinfeksi, Krisdayanti Boyong Sekeluarga Liburan ke Swiss yang Saat Ini Menjadi Negara ke-9 Kasus Virus Corona Terbanyak, Warganet Semprot: Selamat Liburan, Tapi Jangan Pulang!

Menjadi kontradiksi dengan memberikan hak privilege buat wakil rakyat.

Kesal Bukan Main dengan Tingkah Laku Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri, Seorang Dokter Tuliskan Surat Terbuka untuk Jokowi, Sindir Halus: si Wakil Rakyat Dapat Hak Istimewa Tes Covid-19?

Kesal Bukan Main dengan Tingkah Laku Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri, Seorang Dokter Tuliskan Surat Terbuka untuk Jokowi, Sindir Halus: si Wakil Rakyat Dapat Hak Istimewa Tes Covid-19?

Sementara disaat yang bersamaan si wakil rakyat sengaja meengeksposekan diri dengan virus diluar negeri ?

Apakah kebijakan ini memihak dengan kami yang berjuang di frontline dalam merawat pasien dirumah sakit rumah sakit indonesia ?" tulis Dokter Yusuf.

Source : Instagram, Tribunnews Bogor

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest