Follow Us

Para Ilmuan Menyebutkan Virus Corona Rentan Menginfeksi Orang dengan Bentuk Wajah Tertentu, Kenali Bentuk Wajah yang Mudah Terserang Covid-19

Rahma - Jumat, 20 Maret 2020 | 18:00
Virus Corona Ternyata Rentan Menginfeksi Orang dengan Bentuk Wajah Tertentu, Kenali Bentuk Wajah yang Mudah Terserang Covid-19
Kolase foto tribunnewswiki/tribunnews

Virus Corona Ternyata Rentan Menginfeksi Orang dengan Bentuk Wajah Tertentu, Kenali Bentuk Wajah yang Mudah Terserang Covid-19

GridStar.ID - Virus Corona sudah menjadi perbincangan dan pusat perhatian selama kurang lebih dua bulan terakhir.

Virus yang diketahui berasal dari kota Wuhan, China ini telah menyebar ke sejumlah negara dan memakan ribuan korban.

Hingga saat ini, belum ada yang dapat menemukan obat ataupun vaksin untuk melawan virus Corona atau dengan nama resmi Covid-19.

Baca Juga: Meski Hanya Sup Cokelat namun Terbukti Ampuh Telah Sembuhkan 85 Persen Pasien Positif Corona di Cina, Begini Ramuannya yang Sederhana!

Namun, beberapa ilmuwan mengaku telah mengembangan obatnya dan kini sudah mulai menemui titik terang atas wabah global ini.

Meski demikian, kabar buruknya virus ini semakin merajalela, beberapa negara Eropa seperti Itali dan Inggris kini mulai panik karena virus corona sudah masuk ke negara mereka.

Sementara di Asia, Korea Selatan menjadi negara yang semakin terpuruk dengan jumlah korban terinfeksi mencapai 1.000 orang.

Baca Juga: Dirumorkan Sumbang Rp 13 Miliar Guna Bantu Penanganan Virus Corona, Pahitnya Kisah Perjuangan Nurhayati Subakat Besarkan Kosmetik Berimej Halal, Pabriknya Sempat Habis Dilalap Api: Kuncinya adalah Peduli

Situasi yang semakin genting ini membuat ilmuwan membuat rilisan sederhana untuk mencegah penyebaran virus.

Salah satunya melalui rilisan bentuk wajah yang diyakini rentan terinfeksi virus corona.

Mengutip dari Dailymail, infografis dari Center for Desease Control and Prevention (CDC) menunjukkan gaya berbeda dalam mencegah virus corona.

Source : Daily Mail, Tribunnewswiki

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest