Follow Us

Meski Hanya Sup Cokelat namun Terbukti Ampuh Telah Sembuhkan 85 Persen Pasien Positif Corona di Cina, Begini Ramuannya yang Sederhana!

Nadia Fairuz - Jumat, 20 Maret 2020 | 14:30
Meski Hanya Sup Cokelat namun Terbukti Ampuh Telah Sembuhkan 85 Persen Pasien Positif Corona di Cina, Begini Ramuannya!
Ilustrasi

Meski Hanya Sup Cokelat namun Terbukti Ampuh Telah Sembuhkan 85 Persen Pasien Positif Corona di Cina, Begini Ramuannya!

GridStar.ID - Virus corona atau Covid-19 saat ini menjadi pendemi di seluruh dunia.

Penyebarannya sangat cepat, dan sudah mematikan ribuan orang.

Namun hingga saat ini, belum ditemukan vaksin yang dapat menyembuhkan atau mencegah infeksi virus ini.

Baca Juga: Pengobatan Alternatifnya Gegerkan Publik Ngaku Bisa Datangkan Nabi dan Malaikat, Ningsih Tinampi Sebut 3 Jus dari Ekstrak Tumbuhan Ini Bakal Manjur Obati Virus Corona!

Akan tetapi, beberapa negara percaya bahwa banyak rempah-rempah yang dapat mencegah penularan covid-19.

Di Indonesia sendiri, banyak orang percaya bahwa ramuan jahe merah dapat digunakan untuk mencegah penularan virus corona.

Namun hal tersebut belum terbukti dan teruji kebenarannya.

Baca Juga: Bak Angin Segar, Disaat Semua Orang Menanti Berakhirnya Virus Corona, Ustaz Abdul Shomad Ungkap Keyakinan Dirinya Wabah Ini akan Hilang di Tanggal 21 Juni Mengapa?

Berbeda dengan China, negara yang diketahui sebagai tempat virus corona berasal mengklaim bahwa sup cokelat telah menyembuhkan 85 persen pasien positif corona di sana.

Seorang insinyur di China yang merupakan pasien sembuh dari virus corona, Xiong Qingzhen memberitahukan banyak pasien di negeri Tirai bambu diberi obat virus corona tradisional.

Setiap hari, pasien virus corona di rumah sakit China diberi sup cokelat. Pemberian sup cokelat merupakan cara pengobatan tradisional China.

Baca Juga: Gara-Gara Terlalu Lama Dikarantina Akibat Wabah Virus Corona, 300 Pasangan Daftarkan Perceraian di China hingga Petugas Kewalahan, Kini Dibatasi Hanya 10 Perpisahan per Hari

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest