Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ahmad Dhani Mendadak Ngamuk Sebut Maia Estianty Kerap Ghibahi Sang Istri, Suami Mulan Jameela Siap Bongkar Bukti: Selama 15 Tahun Mulan Bahkan Difitnah!

Kamis, 09 September 2021 | 18:02
Kolase gambar Instagram/@mulanjameela1 dan Instagram/@maiaestiantyrea

Maia Estianty, Mulan Jameela, dan Ahmad Dhani

GridStar.ID-Kisah antara Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela sepertinya terus menjadi sorotan publik.

Setiap gerak-gerik ketiganya selalu menjadi perbincangan.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi sejak kandasnya pernikahan Maia dan Ahmad Dhani, dikarenakan pihak ketiga yaitu Mulan Jameela.

Baca Juga: Terusik Mantan Istri, Ahmad Dhani Singgung Maia Estianty yang Masih Selalu Menyinggung Masa Lalu: Ghibahin Terus!

Dari awal menikah hingga telah memiliki dua anak dari Ahmad Dhani, sayangnya isu rumah tangga Mulan Jameela masih sering disoroti.

Hal itu lantaran masa lalu Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Ya, dulunya Mulan Jameela merupakan orang terdekat Maia Estianty.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkit Lagi Soal Masa Lalu Kelamnya, Maia Estianty Kini Tak Mudah Terpancing Berkat Nasehat Irwan Musrry yang Satu Ini

Sayangnya, hubungan keduanya menjadi renggang setelah Maia Estianty bercerai dari Ahmad Dhani.

Apalagi tak lama berselang diketahui Mulan Jameela justru menikah dengan Ahmad Dhani.

Tentunya hal ini membuat Mulan Jameela mengecap tudingan merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Keduanya pun hingga kini diketahui tak lagi menjalin hubungan.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Al dan Dul Bongkar Pesan Maia Estianty Saat Harus Bersikap pada Ibu Sambungnya, Al Ghazali: Itu Ajaran Bunda

Lantaran pertikaiannya dengan Maia Estianty, Mulan Jameela pun lekat dengan cibiran negatif.

Cibiran pun kerap didapat Mulan Jameela. Hal itu pun rupanya baru-baru ini disorot oleh Ahmad Dhani.

Bahkan bak geram dengan cibiran yang didapat istrinya, Ahmad Dhani lantas mengaku akan membongkar bukti gibahan Maia Estianty itu.

Dilansir dari kanal YouTube VIDEO LEGEND, Ahmad Dhani kepergok kumpulkan bukti-bukti Maia Estianty yang kerap membicarakan Mulan Jameela dan dirinya.

Baca Juga: Istrinya Dinyinyiri sampai Disebut Ratu Pencitraan oleh Ahmad Dhani, Begini Cara Irwan Mussry Pasang Badan untuk Maia Estianty: Istri Saya Komplit, Duitnya Banyak!

"Dari pada aku ketemu kamu, energi jadi kotor," kata Maia Estianty pada 25 Agustus 2021.

"Aku di sini banyak tangisan, lebih baik aku pergi dulu karena memang ada kejadian KDRT kali ya, jadi akhirnya aku minta izin ke pengadilan untuk keluar dari rumah itu," ucap Maia Estianty pada 30 Agustus 2021.

Tak hanya itu saja, dalam kompilasi video tersebut, Maia Estianty bahkan menyebut Mulan Jameela adalah orang yang profesional, namun bukan personal dan hatinya.

Baca Juga: Jauh Sebelum Mengenal Suami, Siapa Sangka Maia Estianty Sejak Kecil Sudah Sering Main ke Rumah Ibunda Irwan Mussry

"Kalau Mulan secara profesional dia orangnya profesional, personalnya enggak ya kalian semua sudah tahu lah ya," terang Maia Estianty pada 9 Juli 2021.

Pendiri grup musik Dewa 19 itu lantas memberikan petuah bijak soal ghibah dan fitnah di setiap videonya.

Terakhir, Ahmad Dhani pun mengaku terganggu dengan sikap Maia Estianty yang sangat berlebihan.

"Saya kurang sreg kalau istri saya (Mulan Jameela) digibahin terus, meski pun sama mantan istri (Maia Estianty),” kata Ahmad Dhani dalam video di kanal YouTube Indosiar.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ssebut Maia Pantas Diceraikan, Istri Irwan Mussry Sindir Pedas Suami Mulan Jameela: Senyumku Menyiratkan...

Kendati demikian, Ahmad Dhani pun mengaku sangat terganggu dengan aksi tersebut.

Bahkan dirinya marah apabila Mulan Jameela terus menerus menjadi bahan ghibah imbas dari ucapan Maia Estianty beberapa waktu lalu.

"Lama-lama terganggu juga, karena mau nggak mau Mulan itu istri saya. Mulan kalau digibahin terus, saya marah sebagai suaminya,” tutur Ahmad Dhani.

Di sisi lain, Ahmad Dhani juga tampak menanyakan kebahagiaan yang dimiliki Maia Estianty sekarang.

Baca Juga: Maia Estianty Buat Perjanjian dengan Stasiun TV Jika Satu Panggung dengan Ahmad Dhani, Istri Irwan Mussry Kecewa Pihak Ini Berani Permainkan Kesepakatan: Jangan Dikontenkan!

Sejak kembali menikah dengan Irwan Mussry, Maia memang sering menyebut dirinya 'semakin tua semakin bahagia'.

Mengetahui hal itu, Ahmad Dhani lantas menanyakan mengapa Maia yang telah bahagia itu masih terus menggibahi Mulan Jameela.

Kekesalan itu ditujukan Ahmad Dhani pada Maia Estianty yang menurutnya telah menyebarkan gosip tak sedap soal Mulan Jameela.

"Sudah hampir 15 tahun perceraian ADP (Ahmad Dhani Prasetyo) dengan Maia Estianty, tapi hingga saat ini Maia masih mengGIBAHi Mulan," kata Ahmad Dhani.

Baca Juga: Lama Disimpan, Ahmad Dhani Umbar Dosa Maia Estianty 15 Tahun Lalu, Suami Mulan Jameela Singgung Akal Sehat: Apa Mungkin Wanita Baik Ditalak Suaminya?

Ahmad Dhani pun turut menyindir kehidupan Maia Estianty saat ini yang terlihat bahagia.

"Entah apa sebabnya padahal menurut pengakuan Maia sendiri bahwa hidupnya sudah 'Bahagia'. Semakin Tua Semakin Bahagia, Disclaimer-nya," lanjut Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani menyebut, gunjingan yang diarahkan pada Mulan Jameela selama ini bahkan beberapa menuju pada fitnah.

"15 Tahun Mulan di-Ghibah-i. Bahkan mungkin lebih parah lagi di-Fitnah," lanjutnya.

Baca Juga: Ungkit Kembali Kisah Pahit di Masa Lalu, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Buat Laporan Palsu Soal KDRT hingga Ngaku Sudah Beberkan ke Tiga Anaknya

Kendati demikian, Ahmad Dhani menyebut bahwa Mulan Jameela diuntungkan karena gunjingan yang diarahkan padanya selama belasan tahun itu.

"Dalam Syariat Islam, Barangsiapa yang mengGHIBAH i seseorang, maka DOSA orang yang di GHIBAH i itu pindah ke Orang yang MengGHIBAhi," katanya.

Menurut Ahmad Dhani, justru masyarakat yang menggunjingkan Mulan Jameela lah yang merugi.

Baca Juga: Beri Dul Jaelani Uang Cash Segepok, Maia Estianty Todong Ahmad Dhani hingga Mulan Jameela untuk Beri Kado Ulang Tahun pada Putra Bungsunya

"Maka dari itu betapa beruntungnya MULAN , Dosa nya di transfer ke Orang orang yang MengGhibah i nya.

"Maia MengGhibahi dan berPotensi MemFitnah... Lalu Netizen MengGhibahi lagi di Media Sosial...

"Wow itu TRANSFER DOSA BESAR BESARAN. Kasian juga para Netizen yang tidak paham hukum islam yang satu ini," pungkasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya