Follow Us

Ahmad Dhani Ungkit Lagi Soal Masa Lalu Kelamnya, Maia Estianty Kini Tak Mudah Terpancing Berkat Nasehat Irwan Musrry yang Satu Ini

Yulia Susanti - Selasa, 07 September 2021 | 09:00
Irwan Mussry, Maia Estianty, dan Ahmad Dhani
olase dari Instagram @irwanmussry dan @ahmaddhaniofficial

Irwan Mussry, Maia Estianty, dan Ahmad Dhani

GridStar.ID - Kehidupan Maia Estianty penuh dengan lika-liku.Permasalahannya dengan Ahmad Dhani bukan menjadi rahasia umum lagi.Namun, kini keduanya telah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Al dan Dul Bongkar Pesan Maia Estianty Saat Harus Bersikap pada Ibu Sambungnya, Al Ghazali: Itu Ajaran BundaHubungan Maia Estianty dan mantan suaminya mulai membaik.Hal itu berkat nasihat Irwan Musrry pada sang istri.Baru-baru ini, Ahmad Dhani ungkit soal masa lalu yang sebut Maia Estianty buat laporan palsu soal KDRT.

Baca Juga: Istrinya Dinyinyiri sampai Disebut Ratu Pencitraan oleh Ahmad Dhani, Begini Cara Irwan Mussry Pasang Badan untuk Maia Estianty: Istri Saya Komplit, Duitnya Banyak!

Melansir Sosok.ID, ALih-alih terpancing, Maia malah cuek enggan menanggapi.Rupanya di balik sikap Maia yang tak gampang meledak ini, ada peran besar Irwan Mussry.Pengusaha sukses itu sudah sering mewanti-wanti agar Maia tidak membawa sikapnya di masa lalu ke kehidupan rumah tangganya yang sekarang.

Baca Juga: Ungkit Kembali Kisah Pahit di Masa Lalu, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Buat Laporan Palsu Soal KDRT hingga Ngaku Sudah Beberkan ke Tiga Anaknya"Tapi justru dia yang mengingatkan, dia selalu bilang 'please jangan cara kamu bertingkah tuh seperti masa lalu, jangan self defense kamu terlalu tinggi'," cerita Maia Estianty, dikutip dari Grid.ID."Kan aku orangnya kalau gengsi banget ya, begitu ada sedikit dilempar sesuatu yang agak ganas dikit, langsung macannya keluar nih," imbuhnya.Menyaksikan istrinya yang tampaknya masih terbayang-bayang konflik masa lalu, Irwan Mussry berjanji, bahwa dia tidak akan bersikap menyakiti hati seperti yang terjadi di rumah tangga Maia sebelumnya."Dia cuma bilang 'jangan bawa self defense kamu karena bekas traumatik yang dulu dibawa ke sekarang, saya bukan seperti itu kok orangnya'," cerita Maia.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest