Follow Us

Ungkit Kembali Kisah Pahit di Masa Lalu, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Buat Laporan Palsu Soal KDRT hingga Ngaku Sudah Beberkan ke Tiga Anaknya

Yulia Susanti - Minggu, 29 Agustus 2021 | 18:02
Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Kolase IST via Tribun Jabar

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

GridStar.ID - Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat berselih selama bertahun-tahun sejak bercerai.Kini, keduanya mulai akur kembali demi ketiga anaknya.Baru-baru ini, Ahmad Dhani menyebut Maia Estianty sebagai tukang bohong.

Baca Juga: Beri Dul Jaelani Uang Cash Segepok, Maia Estianty Todong Ahmad Dhani hingga Mulan Jameela untuk Beri Kado Ulang Tahun pada Putra BungsunyaPasalnya, ia membantah lakukan KDRT pada mantan istrinya itu.Sang musisi mengaku masih menyimpan dokumen SP3 (Surat Pemberhentian Perkara) dugaan KDRT.Ia menyebut laporan Maia Estianty itu palsu adanya.Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Si Bungsu yang ke-21 Tahun, Maia Estianty Suruh Dul Jaelani Minta Ini ke Mulan Jameela dan Ahmad Dhani: Tagih Sana!

Melansir Sosok.ID, "Dulu pernah melaporkan ADP (Ahmad Dhani Prasetyo) ke polisi atas dugaan KDRT. Itu cuma laporan palsu," kata Ahmad Dhani dalam pesan yang diterima awak media pada Sabtu (28/08), dikutip dari Warta Kota."Saya sudah tunjukkan (SP3) ke Al, El dan Dul untuk bukti bahwa semua Laporan bundanya itu palsu," tulis Ahmad Dhani."Surat laporan KDRT itu digunakan untuk alasan cerai," kata Ahmad Dhani.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Mengaku Susah untuk Berkomitmen Lagi Usai Pengkhianatan Ahmad Dhani, Ternyata Sifat Irwan Mussry Inilah yang Buat Maia Estianty Luluh sampai Jatuh Hati: Aku Beruntung Banget Punya Suami kaya Dia...Dia dalam kesempatan itu juga menyebutkan, ghibah Maia Estianty ke Mulan Jameela adalah fitnah."Maia Estianty hanya mendapat satu surat cerai setelah selama hampir enam tahun beraksi di pengadilan. Mungkin ini proses cerai terlama di Indonesia," tulis Ahmad Dhani.Dia juga mengatakan, bahwa harusnya Maia tak melulu menggibah soal Mulan Jameela jika hidupnya memang bahagia.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Inilah Sosok Aksan Sjuman Mantan Drummer Dewa 19 yang Dipecat Ahmad Dhani, Pernah Tolak Ajakan Bergabung dengan Band Asal Jerman Scorpions!

"Entah apa sebabnya, padahal menurut pengakuan Maia, hidupnya sudah 'bahagia'," tulis Ahmad Dhani."Semakin tua, semakin bahagia, begitu disclaimernya," lanjutnya.Ahmad Dhani menulis, "Dalam Syariat Islam, barangsiapa yang mengghibahi seseorang, maka dosa orang yang dighibahi pindah ke orang yang mengghibahi."

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Kini Sudah Hidup Bahagia Usai Dipersunting Ahmad Dhani, Siapa Sangka Jika Mulan Jameela Sempat Dibuat Nangis Sesenggukan Lantaran Ramalan Roy Kiyoshi"Jikapun cerita itu benar. Jika cerita itu hoax maka itu masuk ranah fitnah. Hukumnya bukan hukum ghibah, tapi fitnah," Ahmad Dhani mengingatkan.Dia pun menyebut Mulan sebagai sosok yang beruntung, karena dosanaya diambil oleh orang-orang yang menggibahnya."Dosanya (Mulan Jameela) ditransfer ke orang-orang yang mengghibahinya," kata mantan suami Maia Estianty ini.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest