Follow Us

Beri Dul Jaelani Uang Cash Segepok, Maia Estianty Todong Ahmad Dhani hingga Mulan Jameela untuk Beri Kado Ulang Tahun pada Putra Bungsunya

Yulia Susanti - Minggu, 29 Agustus 2021 | 08:33
Maia Estianty, Dul Jaelani, dan Mulan Jameela
Kolase gambar Instagram/@maiaestiantyreal dan @mulanjameela1

Maia Estianty, Dul Jaelani, dan Mulan Jameela

GridStar.ID - Dul Jaelani berusia 21 tahun pada 23 Agustus 2021 kemarin.Rupanya, Mulan Jameela ibu tirinya juga merayakan ulang tahunnya yang ke 42 tahun.Melalui YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu (25/08) Dul merayakan secara sederhana bersama sang ibu.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Irwan Mussry Beri Kado Uang Segepok, Mulan jameela Kena Sindir Maia Estianty Gegara Tak Beri hadiah Padahal Ulang Tahun Bareng: Minta ke Tante Mulan JugaMaia Estianty memberikan kue ulang tahun dan sebuah kado.Ia juga memperingatkan Dul untuk meminta kado pada Ahmad Dhani ayahnya.Istri Irwan Mussry itu juga menyuruh untuk meminta kado ke Mulan Jameela.Baca Juga: Kini Sudah Akur bak Keluarga Bahagia, Dul Jaelani Mendadak Beri Pertanyaan Menohok untuk Mulan Jameela, Posisi Maia Estianty yang Tergusur Disinggung: Gimana Rasanya?

Melansir Sosok.ID, "Kamu sebenarnya pengen kado apa si, Dul?" tanya Maia.Dul Jaelani langsung mengatakan ingin uang tunai saja."Hahaha, ternyata dia mintanya cash. Buat apa cashnya?" tanya Maia Estianty.

Baca Juga: Bukti Tajir Melintir, Demi Dul Jaelani yang Bucin Pacarnya, Irwan Mussry Bakal Boyong Tissa Biani ke Amerika Demi Mimpi Sang Anak Ini, Restui Nikah Muda?Usut punya usut, uang tunai tersebut hendak digunakan Dul untuk rekaman lagu.Maia Estianty lantas mengurai fakta soal jerih payah kekasih Tissa Biani itu dibalik karya-karyanya."Kasihan loh, guys, si Dul ini usaha sendiri, Dul ini rekaman nggak ikut label siapa-siapa," tutur mantan istri Ahmad Dhani ini.Baca Juga: Kini Jadi Anak yang Tumbuh Dewasa, Maia Estianty Bongkar Kebiasaan Dul Jaelani yang Suka Tidur Bersamanya, Adik Al Ghazali Ungkap Alasannya

"Kok dia tau ya kalau ibunya itu bawa cash gitu ya?" ucap Maia Estianty.Maia Estianty lantas mengambil tas berisi segepok uang darinya dan sang suami, Irwan Mussry.Maia Estianty pun dibuat penasaran dengan kado yang diberikan Ahmad Dhani untuk Dul.

Baca Juga: Dul Jaelani Ngebet Nikahi Tissa Biani, Maia Estianty Sudah Ketemu Calon Besan, Ahmad Dhani Buka Suara Wanti-Wanti Ini: Yang Penting Senang, Tidak Terpaksa!

"Kado dari ayah mana?" tanya Maia Estianty."Belum dikasih," jawab Dul Jaelani jujur.Mendengar jawaban tersebut, Maia Estianty pun mendesak sang anak untuk meminta kado kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela."Jangan lupa minta ke ayah, minta ke tante Mulan juga. Belum dikasih kan? Tagih sana!" tandas Maia Estianty.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest