Follow Us

Jauh Sebelum Mengenal Suami, Siapa Sangka Maia Estianty Sejak Kecil Sudah Sering Main ke Rumah Ibunda Irwan Mussry

Yulia Susanti - Sabtu, 04 September 2021 | 09:33
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridStar.ID - Maia Estianty dan Irwan Mussry seolah memang sudah berjodoh.Rupanya, Maia Estianty sudah mengenal keluarga suaminya sejak SMP.Hal itu terlihat dari foto masa lalu Maia Estianty dan sosok ibu mertuanya.

Baca Juga: Maia Estianty Buat Perjanjian dengan Stasiun TV Jika Satu Panggung dengan Ahmad Dhani, Istri Irwan Mussry Kecewa Pihak Ini Berani Permainkan Kesepakatan: Jangan Dikontenkan!Kini, ibu mertuanya sudah menghadap sang ilahi 5 tahun silam.Momen pertemuannya dahulu diceritakan Maia Estianty dalam akun Instagram pribadinya.Diketahui, Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry usai 10 tahun bercerai dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Lama Disimpan, Ahmad Dhani Umbar Dosa Maia Estianty 15 Tahun Lalu, Suami Mulan Jameela Singgung Akal Sehat: Apa Mungkin Wanita Baik Ditalak Suaminya?

Melansir Wiken.ID, "Beliau adalah mama mertuaku"."Aku kenal beliau dari jaman SMP di Surabaya," tulis Maia Estianty."Dulu diajak oleh kakakku dan adik suamiku ke rumah beliau, main piano, liat koleksi musik DJ (aku terinspirasi menjadi DJ karena jaman kecil suka lihat adik suami nge-DJ dan jago main piano, jenius malahan)," lanjutnya.

Baca Juga: Beri Dul Jaelani Uang Cash Segepok, Maia Estianty Todong Ahmad Dhani hingga Mulan Jameela untuk Beri Kado Ulang Tahun pada Putra Bungsunya"Dan (saat itu) aku nggak tau kalau beliau bakal jadi Mama mertuaku sekarang," sambungnya."Hari ini adalah 5 tahun wafatnya ibu mertua. Mungkin kalau beliau masih hidup, bakal tersenyum lucu melihat anak kecil yang dulu suka mampir ke rumah beliau menjadi menantunya sekarang," imbuhnya."Buat Mama, Tsumma ila Ruhi Djoewati binti Ngabdoel Nitidisastro, Al Fatihah. #motherinlaw #maiaestianty #diarymaia #irwanmussry #irwanmaiajourney #semakintuasemakinbahagia #happywifehappylife," pungkasnya.

Unggahan Maia Estianty
Instagram @maiaestiantyreal

Unggahan Maia Estianty

Baca Juga: Pantas Desy Ratnasari Dihempas Meski 8 Tahun Pacaran, Maia Estianty Bongkar Rahasia Ini Bikin Dinikahi Irwan Mussry, Meski Sama-Sama Janda dan Punya Anak Banyak: Siapa yang Jago?

"Masyaallah, jodoh memang gak kemana-mana ya bun. Ternyata yang dekat-dekat juga. Cuma masalah waktu baru sekarang dipersatukan" komentar maydrirajawane."Jodoh memang gak kemana bun," komentar ristipouran."Berarti dari kecil udah ketemu jodohnya ya bun. Hehehe," komentar sitiwasilahbaitul.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Mengaku Susah untuk Berkomitmen Lagi Usai Pengkhianatan Ahmad Dhani, Ternyata Sifat Irwan Mussry Inilah yang Buat Maia Estianty Luluh sampai Jatuh Hati: Aku Beruntung Banget Punya Suami kaya Dia..."Memang sudah jodoh, selalu ada jalan untuk bertemu ya," tulis christieveronica."Ya ampun jodoh bener-bener rahasia Allah ya. Semoga bunda selalu bahagia bersama keluarga barunya. Aamiin," tulis sukristanti83."Masyaallah, rejeki, jodoh dan maut kita memang tidak pernah tahu ya bun. Semua rapi tersimpan sebagai rahasia Allah," tulis dianayucandra.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest