Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 10, Teka-teki Monster Pembunuh?

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 17:30
Viu

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - saat Ji-Eun hamil, dia melihat seorang ibu ingin membunuh putranya sendiri, lalu didorong keluar jendela oleh sang anak. Kini, Moo-Chi melihat tangan Ba-Reum terluka. Ba-Reum memukuli tangannya sendiri dengan batu dan diselamatkan Bong-Yi. Seo-Joon menjelaskan bahwa dulu tikus yang baik pun menjadi jahat saat otaknya diimplantasi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 9, Korban Bahan Esperimen!Seo-Joon ditemui Du-Seok yang menuntut keberadaan putrinya.Ba-Reum resah dengan kenangan Yo-Han. Dia mencari informasi tentang Yo-Han dan beralasan ke Moo-Chi mencari bros nenek Bong-Yi. Bong-Yi diprotes ibunya Duk-Soo, Moo-Chi datang membelanya. Moo-Chi meminta Bong-Yi pindah, namun ditolak. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 8, Kecurigaan Ba-Reum!

Dia menemui Ba-Reum dan menyadari pelaku kasus tali simpul bukanlah Jae-Pil. Saat memperagakan pembunuhan Na-Ri, Ba-Reum mencekik Moo-Chi.Di toserba, Moo-Chi protes minumannya tidak dingin karena kulkas berisikan kaldu tulang. Mereka menuduh Hyung-Cheol menaruh mayat Na-Ri di kulkas setelah membunuhnya karena Moo-Chi sakit saat meminum susu dari kulkasnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea, Mouse Episode 7 Ba-Reum Kehilangan IngatannyaHyung-Cheol juga membuat anjing sang alibi keracunan. Dia pun ditahan kepolisian. Ba-Reum takut Yo-Han mengambil alih pikirannya.Bong-Yi menangkap Yu-Na mencuri. Ibunya Yu-Na ternyata tidak mengurusnya dan Bong-Yi menuntutnya untuk pindah. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 5, Hong-Joo Ungkap Identitas Korban!

Saat pulang, Bong-Yi dipeluk Ba-Reum. Moo-Chi murka karena Hyung-Cheol dibebaskan, dia mendapat catatan ibu Young-Hee dari Hong-Joo. Moo-Chi mengikuti Bong-Yi, namun malah dilukainya. Ba-Reum ke katedral untuk berdoa agar tidak menjadi monster. Pembunuhan lain terjadi seperti MO Yo-Han, namun Ba-Reum merasa pembunuhnya berbeda.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 5, Hong-Joo Ungkap Identitas Korban!Saat ada kasus gantung diri, Ba-Reum menemukan kalung Moo-Young dan bros nenek Bong-Yi, tapi hilang saat polisi tiba. Ba-Reum menginvestigasi sendiri. Moo-Chi mempelajari tentang Hye-Won, teman Soo-Young yang kenal Young-Hee, juga tunangan Hyung-Cheol. Ba-Reum berspekulasi korban digantung setelah dibunuh. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 4, Nenek Bong-Yi Terbunuh!

Moo-Chi meyakinkan Hong-Joo bahwa Hye-Won dan Young-Hee dibunuh Hyeong-Cheol karena tidak memenuhi standarnya.Hyeong-Cheol mendapat suplemen besi dari dokter, yang menggosipkan Hong-Joo memiliki anak dari Yo-Han. Ba-Reum mengonfirmasi bahwa korban dicekik. Setelah menemui Man-Ho, Moo-Chi mengunjungi makam ibunya Hyung-Cheol, lalu menggalinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 1, DNA Psikopat Terdeteksi di JaninBa-Reum mengetahui Jin-Ah berkonsultasi dengan Hyung-Cheol, sementara Moo-Chi menemukan kerangka terkubur. Moo-Chi mendatangi rumah Hong-Joo dan mendengar suara bayi.Ba-Reum mendatangi tunangan Dong-Koo yang ingin dibunuh Hyung-Cheol, dia melawannya dan hampir membunuhnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 1, DNA Psikopat Terdeteksi di JaninHyung-Cheol mengaku membunuh para wanita karena vulgar. Dia juga membunuh Soo-Jin yang ternyata anak gelap ibunya, tapi dia mengaku tidak membunuh Soo-Ho hingga nenek Bong-Yi. Ba-Reum mencekik psikopat itu sampai meninggal, bayangan Yo-Han muncul dan menanyakannya bagaimana rasanya membunuh.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya