Sujud Syukur Dinyatakan Bebas Usai 2 Bulan Dipenjara karena Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Makin Religius, Rajin Puasa Sunah dan Tampil Pakai Peci

Jumat, 18 September 2020 | 20:00
Kolase Tribunnews

Sujud Syukur Dinyatakan Bebas Usai 2 Bulan Dipenjara karena Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Makin Religius, Rajin Puasa Sunah dan Tampil Pakai Peci

GridStar.ID -Kamis (17/9/2020) menjadi hari kebebasan bagi Vicky Prasetyo.

Sudah 2 bulan ini Vicky meringkuk di tahanan lantaran kasus pencemaran nama baik.

Selama menjadi tahanan, Vicky disebut semakin taat beribadah hingga kerap puasa sunah.

Baca Juga: Lakukan Serang Balik, Adik Vicky Prasetyo Laporkan Adik Angel Lelga atas Pelanggaran UU ITE Gegara Hal Sepele Ini : Dia Bilang Keluarga Kita Penipu, Kita Mau Pembuktian!

Setelah bebas dari Rutan Salemba pun Vicky Prasetyo langsung ingin tunaikan ibadah buka puasa Senin Kamis.

Tak hanya itu, setiap kali gelaran sidang ia terlihat mengenakan peci.

Begitu pula saat bebas, Vicky mengebakan peci hitam dengan kaus hitam bertuliskan nama bandnya yakni Kudeta.

Baca Juga: Tanda Tangan Tak Tahu Berkas BAP Penggerebekan Angel Lelga Padahal Saksi Kunci, Ibu RT yang Temani Vicky Prasetyo Pergoki Fiki Alman dalam Kamar sang Artis Buka Suara

Vicky yang sebelumnya melakukan sujud syukur sesaat setelah keluar gerbang Rutan Pondok Bambu langsung memeluk adik dan ibundanya.

Keduanya sudah menunggu Vicky sekira 30 menit lamanya.

Begitu Vicky keluar tangis haru tak bisa ditahan keluarga Vicky.

Baca Juga: Temani Vicky Prasetyo Pagi Buta Grebek Angel Lelga, Ibu RT Berikan Pernyataan Mengejutkan saat Persidangan: Enggak Ada Tanya Jawab

Daniel Ahmad/Grid.ID
Daniel Ahmad/Grid.ID

Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2020).

Dengan nada suara yang rendah, Vicky memohon untuk pulang karena akan segera berbuka puasa.

"Sudah dulu yaa mau buka puasa," ucap Vicky Prasetyo sesaat setelah keluar dari Rutan Salemba Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2020).

Sudah sekira 2 bulan Vicky mendekam di Rutan Salemba karena diduga menyebarkan dan memfitnah mantan istrinya, Angel Lelga melakukan tindak asusila dengan Fiki Alman.

Baca Juga: Bantah Tudingan Berzina, Fiki Alman Tiba-tiba Ngaku saat Digrebek Vicky Prasetyo Dirinya Memang Berada di Kamar Berduaan dengan Angel Lelga, Ternyata Ini Tujuan Pengakuannya!

Penjelasan kuasa hukum

Vicky Prasetyo akan menjadi tahanan kota setelah permohonan penangguhan penahanannya disebutkan telah dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam surat penangguhan penahanan itu disebutkan, salah satu alasannya karena Vicky Prasetyo adalah tulang punggung keluarga.

Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Vicky Prasetyo, mengatakan, alasan lainnya mengajukan permohonan penangguhan penahanan karena kliennya tidak akan menghilangkan alat bukti.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Fiki Alman Ngaku Sekamar dengan Angel Lelga saat Digerebek Vicky Prasetyo, Dengar Teriakan Bakal Diarak Warga hingga Dituding Berzina

Selama ini Vicky Prasetyo juga disebutkan selalu bersikap kooperatif.

"Alasannya normatif. Paling penting (Vicky Prasetyo) adalah tulang punggung keluarga," kata Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020). (*)

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul "Langsung Sujud Syukur, Vicky Prasetyo Disebut Jauh Lebih Religius, Mantan Suami Angel Lelga Bergegas Tunaikan Buka Puasa Sunah Setelah Keluar dari Gerbang Rutan Salemba: Sudah Dulu Ya..."

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya