Nggak Gengsi, Ayu Dewi Ternyata Nembak Regi Datau Duluan di Warung Kopi, Tapi Akui Sosok Lain Ini Adalah Mantan Terindahnya di Hadapan Luna Maya: Indah Dilihat gitu...

Jumat, 18 September 2020 | 16:02
Kolase GridFame.ID

Nggak Gengsi, Ayu Dewi Ternyata Nembak Regi Datau Duluan di Warung Kopi, Tapi Akui Sosok Lain Ini Adalah Mantan Terindahnya di Hadapan Luna Maya: Indah Dilihat gitu...

GridStar.ID - Baru-baru ini, presenter Ayu Dewi kembali membuat publik terkejut akan pengakuannya.

Pasalnya, istri Regi Datau ini membocorkan nama mantan terindahnya yang ternyata artis tampan satu ini.

Hal ini diungkapkannya di depan sang sahabat, Luna Maya.

Baca Juga: Blak-blakan Soal Urusan Ranjang, Begini Kelakuan Ussy Sulistiawaty ke Andhika Pratama Saat Malam Pertama Usai Pernikahan: Begitu Udah Pakai Kimono...

"Mantan tuh katanya ada dua, mantan terindah dan mantan terenak, enak buat ngobrol, enak buat keluar makan bareng," kata Ayu Dewi mulanya, dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Kamis (17/9/2020).

Ketika mendapat pertanyaan dari presenter Luna Maya siapa mantan terindah, Ayu Dewi tidak berani langsung menjawabnya.

"Mantan tuh katanya ada dua, mantan terindah dan mantan terenak, enak buat ngobrol, enak buat keluar makan bareng," kata Ayu Dewi mulanya, dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Kamis (17/9/2020).

Baca Juga: Doa dan Puisi Sejak Kau Pergi Jadi Jeritan Hati BCL Tepat di Hari Ulang Tahun Almarhum Ashraf Sinclair, Luna Maya Titipkan Al Fatihah: Bahagia di Sana Ash!

Luna Maya lalu meminta Ayu Dewi untuk menyebutkan inisial nama mantannya.

"Zumi?" ucap Luna Maya pelan.

"Itu bukan inisial lho! Gini deh, biar gampang aja karena kan mantan aku ada 255 setengah, takutnya orang pada enggak tahu kalau diomongin, yang sudah pada tahu ajalah," tutur Ayu Dewi.

Baca Juga: Bak Cinta Lama Belum Kelar, Duduk di Kursi yang Sama, Luna Maya Malu-Malu saat Kepergok Sering Kepoin Ariel NOAH: Siapa Tahu Dia Stalking Juga!

Ayu Dewi menjelaskan mengapa ia menyebut sosok tersebut ialah mantan terindah.

"Ya indah dilihat gitu dan paling mau proses serius ke gitu walaupun gagal, ya, guys," ujar Ayu Dewi.

Ayu Dewi mengaku pernah punya pengalaman menyatakan perasaannya kepada Regi Datau sebelum ia bersama Zumi Zola.

Baca Juga: Sudah Hampir Masuk Kepala Empat Masih Santai Nggak Ngebet Nikah, Ternyata Ibu Luna Maya Tak Harapkan Menantu

Artis kelahiran tahun 1984 ini mengatakan, saat itu ia sudah lama dekat dengan Regi, tetapi status hubungannya belum jelas.

Di sebuah kafe saat bertemu Regi, Ayu lantas mencurahkan perasaannya.

"I think I like you', sambil minum kopi. Lu tahu dia jawabnya apa? Ini telepon, gue ngomong, dia gini 'Halo, ya sudah kamu di situ aja, entar aku jemput'," cerita Ayu Dewi.

Baca Juga: Dituding Kembali Pansos, Ayah Angkat Syahrini Langsung Dapat Peringatan dari Netizen saat Lakukan Ini ke Luna Maya:Hati-hati, Jangan sampai...

"Langsung (melongo). Kalau 'kamu' kan kayaknya romantis banget, enggak mungkin ngomong sama emak bapaknya ya. Berarti itu cewek lain kan, amsyong banget hidup gue," sambung Ayu Dewi.

Melihat respons Regi Datau, Ayu Dewi berangkat dari kursinya, membayar kopi, lalu memilih pergi.

Regi Datau mencoba menyusul Ayu Dewi dan bertanya ingin pergi ke mana.

Baca Juga: Jauh-jauh dari Jepang hanya untuk Menengok Luna Maya yang Baru Saja Mengalami Kecelakaan, Perlakuan Manis Ryochin pada Mantan Kekasih Ariel NOAH yang sedang Duduk di Kursi Roda Jadi Sorotan

"No, no, it's okay'," jawab Ayu Dewi kepada Regi Datau sambil naik mobil.

Dari pengalaman pahitnya itu, Ayu Dewi punya pesan untuk kaum hawa.

"Buat cewek-cewek, kalau belum yakin banget siapa yang mau dituju, terus kira-kira ini orang belum dapat gitu, enggak usah sok-sok nembak," ucap Ayu Dewi.

Baca Juga: Sama-Sama Sendiri, Luna Maya Salah Tingkah Ditantang Yoyo Padi sang Mantan Suami Rossa Langsung Akad Nikah: Mumpung Ada Seperangkat Alat...

Bila penasaran dengan keseriusan laki-laki, Ayu Dewi menyarankan untuk memberikan kode atau tetap menahan rasa keingintahuan itu.

"Cowok itu tuh orangnya exact. Cowok itu makhluk paling logis. Jadi, enggak usah nunggu gini 'Gue habis ketemu sama cowok kemarin, tapi dia janji entar mau telepon'. Terus dia enggak telepon nih, tunggu sampai tiga hari, lima hari," kata Ayu Dewi.

"Enggak usah nunggu-nunggu, cowok kalau suka mah langsung ditelepon.Jadi enggak usah bilang 'Entar dia pasti nelepon', enggak cowok kalau suka nelepon, ngejar, kirim makanan," ujar Ayu Dewi menambahkan.

Menurut Ayu Dewi, jika tak ada kabar lebih lanjut, lebih baik perempuan mencari laki-laki lainnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayu Dewi Ungkap Mantan Terindah hingga Pesan untuk Kaum Hawa"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya