Artis Perempuan Berinisial HH Diamankan Polisi Diduga Karena Terlibat Kasus Prostitusi Online dan Diciduk di Sebuah Kamar Hotel

Senin, 13 Juli 2020 | 09:30
TRIBUN MEDAN / HO

ARTIS FTV bernisial HH (tengah) saat diamankan petugas Polrestabes Medan.

GridStar.ID - Lagi-lagi, seorang artis diduga kembali terlibat kasus prostitusi online.

Kali ini, seorang artis perempuan yang berasal dari ibukota berinisial HH diamankan polisi.Penangkapan tersebut terjadi pada Minggu (12/07).

Diketahui, artis HH ditangkap di hotel berbintang di Medan dengan pria berinisial R, oleh Satreskrim Polrestabes Medan, Minggu (12/07), jelang tengah malam.

Baca Juga: 5 Bulan Dibui dengan 48 Tahanan Lainnya dalam Satu Sel, Vanessa Angel Ngaku Tiap Malam Nangis hingga Bongkar Cinta Sesama Jenis di Penjara dan Melihat Langsung Praktik Cinta Terlarang Itu

Kini, polisi ungkap sosok pria pemesan artis HH, wanita berusia 23 tahun digerebek di hotel bersama R tersebut.

Polisi membeberkan modus operandi pria booking artis FTV tersebut di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing menuturkan, awalnya pria yang booking HH menghubungi muncikari yang disebut-sebut dapat mendatangkan artis ke Medan.

Baca Juga: Ramai Inisial LM Diisukan Luna Maya Terlibat Prostitusi Online, Mantan Ariel Noah Ini Blak-blakan Buka Kartu Jumlah Penghasilannya di Hadapan Ari Lasso, Bikin Makin Curiga: Berlebih Malah!

"Modusnya bahwa yang bersangkutan mendapatkan informasi dari germo di Jakarta yang bisa mendatangkan artis ke Medan," ungkapnya kepada Tribun.

Ia menyebut, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan selama beberapa hari hingga akhirnya melakukan penindakan.

"Kemudian kami dalami selama beberapa hari, dan hari ini kita lakukan penindakan," ujarnya.

Baca Juga: Pernah Kepergok Sedang Layani Pria Hidung Belang, Amel Alvi Ngaku Tak Butuh Sugar Daddy Hanya untuk Perawatan Wajah Hingga Ratusan Juta, Segini Bayaran sang DJ Sekali Manggung

Martuasah membeberkan identitas laki-laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R.

"Yang kita amankan dua orang. Artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami"

"Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta," tuturnya.

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Plesir Seks Kelas Kakap Para Pejabat, Pengacara Kondang Ini Sebut Ada Pimpinan Parpol Sewa Jasa Prostitusi Artis Sampai Rela Terbang ke Hongkong Naik Jet Pribadi

Ia menyebutkan laki-laki tersebut adalah warga Kota Medan.

"Laki-lakinya warga Kota Medan," tuturnya.

Martuasah menjelaskan bahwa sementara pihaknya menduga keduanya terlibat kasus prostitusi online.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Nafsunya Akibat Menjanda, Ibu 2 Anak Ini Rela Tinggalkan Buah Hati Demi Bermalam dengan Brondong Berusia 17 Tahun, Asyik Berduaan Hingga 2 Hari Tak Keluar Kamar Malah Begini Endingnya!

"Sementara dugaan terkait prostitusi online. HH benar seorang artis," ungkapnya.

Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunark, awal terungkap kasus ini dari informasi ada muncikari yang bisa mendatangkan artis.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam bahwa ada yang diduga seperti muncikari menawarkan ke Orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, pada Senin (13/07).

Baca Juga: Suami Jadi Saksi dan Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka, Aktris Ini Ketahuan Konsumsi Obat Terlarang Sejak Kasus Prostitusi Online

Ia menyebutkan bahwa artis berinisial HH ini mengaku baru mendarat dari Jakarta pada Minggu (12/07).

"Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," tuturnya.

Riko menyebutkan bahwa HH diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel.

Baca Juga: Ena-Ena di Hotel di Tengah Pandemi Covid-19, Pasangan Bukan Pasutri Ini Kepergok Polisi saat Usai Lakukan Aksi Bejatnya, Perselingkuan Terbongkar Pria Ini Minta Ampun: Kasihan Anak Istri Saya Kalau Tahu Pak!

"Sedang dengan satu orang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan untuk kejelasan dalam rangka apa mungkin besok kita jelaskan," ungkapnya.

Namun, ia menegaskan pihaknya masih dalam pendalaman terkait kejelasan terkait kebenaran kasus prostitusi dan akan segera menginformasikannya.

"Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita berkaitan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan sedang kita dalami. Malam ini kita pendalaman dan semoga besok pagi kita punya informasi lengkap," ujarnya.

Baca Juga: Penampilan Aktris FTV yang Sempat Diduga Terjaring Prostitusi Online Jadi Sorotan, Masak Kebab Pakai Baju Setengah Telanjang padahal Sedang Hamil Besar, Balas Nyinyiran Pedas Warganet dengan Cara Ini!

Hingga Senin (13/07) dini hari, pihak penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap HH dan laki-laki yang bersamanya.

Informasi yang dihimpun Tribun, artis tersebut diamankan di sebuah hotel berbintang dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat digiring menuju Ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, HH tampak mengenakan topi merah dengan baju hitam serta jacket biru dan masker.

Baca Juga: Luna Maya Blak-blakan Ungkap Pernah Ditawar Seorang Pengusaha Sebesar Rp 600 Juta yang Bikin Dirinya Sakit Hati Bukan Main: Kalau Lo Ada di Depan Gue, Gue Cekik Lo Ya!

Ia tampak terus menutupi wajahnya dengan tangan dan sama sekali tak memberikan statement. (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive.com dengan judulWanita Diduga Terlibat Prostitusi Online Seorang Artis, Polisi Ungkap Sosok R, Pria Pemesan Artis HH

Editor : Hinggar

Sumber : Wartakota

Baca Lainnya