Follow Us

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Pernah Ditawar Seorang Pengusaha Sebesar Rp 600 Juta yang Bikin Dirinya Sakit Hati Bukan Main: Kalau Lo Ada di Depan Gue, Gue Cekik Lo Ya!

Yulia Susanti - Jumat, 03 April 2020 | 10:30
Luna Maya Blak-blakan Ungkap Pernah Ditawar Seorang Pengusaha Rp 600 Juta yang Bikin Dirinya Sakit Hati Bukan Main: Kalau Lo Ada di Depan Gue, Gue Cekik Lo Ya!
Instagram @lunamaya

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Pernah Ditawar Seorang Pengusaha Rp 600 Juta yang Bikin Dirinya Sakit Hati Bukan Main: Kalau Lo Ada di Depan Gue, Gue Cekik Lo Ya!

GridStar.ID - Beberapa kalangan artis terlibat kasus prostitusi yang menghebohkan jagat maya.Kasus terakhir ini menjerat artis cantik Vanessa Angel.Rupanya, Luna Maya menjadi salah seorang korban pria hidung belang.

Baca Juga: Harga Dirinya Terluka, Dituding Rela Jual Diri Demi Sambung Hidup, Mantan Kekasih Ariel NOAH Ini Sempat Ditawar Rp 200 Juta, Luna Maya Geram: Sorry Aku Nggak Jualan!Mantan Reino Barack ini pernah ditawar dengan harga tak main-main.Oknum yang disebut-sebut pengusaha minta Luna Maya untuk penuhi nafsu bejatnya.Namun, Luna Maya menolak mentah-mentah seorang pria yang tidak disebut identitasnya itu.

Baca Juga: Peramal Kejawen Mbak You Terawang Kedekatan Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari, Ungkap Sosok BCL Adalah Wanita Idaman Mantan Kekasih Luna Maya

Melansir WIKEN.ID, melalui video bertajuk "LUNA MAYA : SORRY GUE ENGGA "JUALAN" !!!" yang tayang di kanal YouTube Luna Maya, ia menceritakan momen itu sampai menolaknya."Berhubungan dengan cerita-cerita itu (prostitusi artis), kira-kira pertengahan Januari aku dapet WA dari seorang makeup artist.Aku enggak akan menyebut namanya, enggak terlalu kenal, aku enggak terlalu deket," papar Luna.

Baca Juga: Gara-Gara Foto Luna Maya Ini, Mantan Kekasih Ariel Noah Dibanjiri Doa Perihal Jodoh oleh Netizen, Pacar Baru?"Oke tiba-tiba WA. 'Kak Luna', gitu. 'Ada temen aku mau kenalan dia pengusaha gini-gini'." cerita Luna Maya."Ya udah boleh, namanya orang mau kenalan masa kita mau menghalangi ya?," tambahnya.Setelah mendapatkan persetujuan dari Luna Maya, make up artist ini semakin berani.Baca Juga: Pernah Dikabarkan akan Dipersunting Duda Konglomerat Asal Malaysia, Ahli Tarot Ini Terawang Perangai Luna Maya dan sang Pengusaha yang bak Jodoh: Punya Irama yang Sama

Ia bahkan mengatakan pengusaha yang ingin kenalan dengan Luna Maya memintanya untuk menemaninya ke luar negri.Bahkan disebut juga ada sejumlah uang yang akan diterima Luna Maya yaitu Rp 200 juta per satu hari.Lalu agenda di luar negeri itu berlangsung selama tiga hari.

Baca Juga: Tak Putus Dirundung Malang, Luna Maya Dua Kali Ditinggal Nikah Mantan Pacar, Mantan Pacar Ariel Noah Ngaku Pernah Nangis Diam-Diam Dua Kali Kena Tipu Habis-habisanJika dihitung, maka Luna Maya akan mendapatkan Rp 600 juta selama tiga hari menemani pengusaha itu."Ya udah, oke gitu (mau kenalan). 'Iya kak tapi jangan marah ya', katanya gitu masih aku simpen aku screen capture," ucap Luna menerangkan."Dia bilang gini, 'Minta ditemenin ke luar negeri sehari 200 juta, tiga artinya 600 juta.Baca Juga: Tak Putus Dirundung Malang, Luna Maya Dua Kali Ditinggal Nikah Mantan Pacar, Mantan Pacar Ariel Noah Ngaku Pernah Nangis Diam-Diam Dua Kali Kena Tipu Habis-habisan

Itu waktu aku baca, nemenin ke luar negeri 200 juta sehari. Hallo," cibir Luna Maya seolah geram.Bahkan ia berkata jika si pengusaha tersebut ada di depannya, mungkin ia akan mencekiknya."Ini adalah pikiran aku dalam otak aku saat itu kayak, 'Huh kalau lo ada di depan gue, gue cekik lo ya'," ujarnya.

Baca Juga: Disebut Halu Karena Luna Maya Idolakan Member BTS hingga Sebut Suami, Ariel NOAH Rupanya Juga Disebut Halu Karena Fotonya Ini!Lebih lanjut, Luna Maya pun menceritakan bahwa godaan seperti itu memang selalu ada.Namun dirinya tidak akan mengorbankan nama baiknya yang sudah dibangun hanya demi uang cepat."Kayak gila ya, gue udah kerja capek-capek.Godaan itu emang akan selalu ada dan selalu harus berpikir, godaan punya uang cepet itu gampang, kita bisa aja terima," aku Luna Maya.

Baca Juga: Teka-Teki Hubungan Luna Maya dan Herjunot Ali Sempat Misteri, Ahli Tarot Ini Gamblang Beberkan: Di Masa Depan Keduanya Tetap Tak Bisa Bersatu"Tapi masa iya sih, harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri dapat duit 600 juta. Itu kayak enggak punya harga diri," tegasnya.Meski pun dalam hati geram sekali, Luna Maya masih berusaha menolak tawaran itu secara baik-baik."Huhhh yang ngomong pengen gue huh. Bikin kesel tahu enggak," pungkas Luna Maya.(*)

Source : Instagram, wiken.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest