Follow Us

Penampilan Aktris FTV yang Sempat Diduga Terjaring Prostitusi Online Jadi Sorotan, Masak Kebab Pakai Baju Setengah Telanjang padahal Sedang Hamil Besar, Balas Nyinyiran Pedas Warganet dengan Cara Ini!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 06 April 2020 | 13:00
Penampilan Aktris FTV yang Sempat Terjaring Prostitusi Online Jadi Sorotan, Masak Kebab Pakai Baju Setengah Telanjang padahal Sedang Hamil Besar, Balas Nyinyiran Pedas Warganet dengan Cara Ini!
TribunJatim

Penampilan Aktris FTV yang Sempat Terjaring Prostitusi Online Jadi Sorotan, Masak Kebab Pakai Baju Setengah Telanjang padahal Sedang Hamil Besar, Balas Nyinyiran Pedas Warganet dengan Cara Ini!

GridStar.ID - Kelakuan Vanessa Angel seolah tak pernah ada habisnya menyita perhatian warganet.

Menggegerkan publik dengan penangkapannya yang diduga terlibat prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya pada awal tahun 2019 lalu, Vanessa Angel sempat mendekam di tahanan selama 5 bulan.

Istri Bibi Adriansyah terbukti bersalah atas penyebaran konten asusila hingga dikenakan pasal UU ITE.

Baca Juga: Akui Dapat Suplai Narkoba dari Mantan Kuasa Hukumnya, Vanessa Angel Bikin Milano Lubis Kebakaran Jenggot, sang Pengacara Sanggah Katakan Tak Tahu Menahu!

Lagi-lagi jadi perbincangan hangat, beberapa waktu lalu suami Vanessa Angel malah diringkus dengan dugaan penyalahgunaan narkoba pada Senin, (16/03).

Namun, meski sang suami positif memakai psikotropika, keduanya telah dibebaskan.

Kini, keduanya tengah membangun bisnis kuliner bernama Kebab Dosa.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam Usai Digerebek Polisi Lagi karena Narkoba, Vanessa Angel Akhirnya Bongkar Dipasok 20 Butir Xanax dari Mantan Pengacara: Ini Barang VA, Bibi Hanya Pakai Beberapa Kali

Keduanya rajin mempromosikan usaha kuliner lewat Instagram.

Namun, warganet justru salah fokus saat aktris FTV tersebut turun ke dapur membuat sendiri produk jualannya.

Pasalnya, penampilan ibu hamil ini jadi sasaran nyinyir warganet dengan baju terbuka yang hanya menutup bagian dada.

Source : Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest