Follow Us

Ena-Ena di Hotel di Tengah Pandemi Covid-19, Pasangan Bukan Pasutri Ini Kepergok Polisi saat Usai Lakukan Aksi Bejatnya, Perselingkuan Terbongkar Pria Ini Minta Ampun: Kasihan Anak Istri Saya Kalau Tahu Pak!

Yulia Susanti - Kamis, 09 April 2020 | 20:30
Ena-ena di Hotel di Tengah Pandemi Covid-19, Pasangan Bukan Pasutri Ini Kepergok Polisi saat Usai Lakukan Aksi Bejatnya, Perselingkuan Terbongkar Pria Ini Minta Ampun:Kasihan Anak Istri Saya Kalau Tahu Pak!
Ilustrasi selingkuh (paolo81) via Kompas.com

Ena-ena di Hotel di Tengah Pandemi Covid-19, Pasangan Bukan Pasutri Ini Kepergok Polisi saat Usai Lakukan Aksi Bejatnya, Perselingkuan Terbongkar Pria Ini Minta Ampun:Kasihan Anak Istri Saya Kalau Tahu Pak!

GridStar.ID - Pasangan yang bukan suami istri ini bikin geleng-geleng kepala.Pasalnya, keduanya terciduk selingkuh di sebuah hotel.Padahal, tanah air sedang dilanda pandemi Covid-19 yang meresahkan.

Baca Juga: Pemandangan Menyayat Hati, Tenaga Medis di Kediri Ini Terpaksa Pakai Kantung Sampah Demi Lindungi Diri dari Corona Lantaran Kehabisan APD, Sampai Bikin Grup WhatsApp dengan Pasien!Dikutip dari Wartakotalive, Rabu (08/04), pria bernama Heri (40), warga asal Karawaci diamankan petugas.Ia terciduk saat aparat melancarkan operasi prostitusi yang menyasar ke sejumlah hotel.Heri yang mengaku sehari-hari berjualan minuman di beberapa titik keramaian Kota Tangerang tersebut juga sempat mengelabui petugas.Baca Juga: Semua Berusaha Menyelamatkan Diri Agar Tak Terinfeksi, Walikota Ini Malah Nekat Tertular Virus Corona, Ini Alasannya!

Dengan menyebut bahwa pasangan yang saat itu bersamanya di dalam kamar hotel adalah istrinya.Namun petugas menemukan kejanggalan dari alamat yang tertera di identitas keduanya berbeda."Ya sudah kalau memang suami istri tidak masalah toh kita antarkan ke rumah kalian dan kita kroscek langsung sama orang rumah kalian," kata petugas kepada Heri ketika terjaring operasi.

Baca Juga: Gara-Gara Tak Terima Kenyataan Positif Corona, Perempuan Ini Membabi-buta Ludahi Orang-Orang di Sekelilingnya, Nasibnya Berakhir TragisAgar tidak membawa keduanya ke rumah lantaran istrinya tidak mengetahui perselingkuhan keduanya itu."Iya pak aduh masa nggak bisa kekeluargaan aja. Kasihan anak istri saya kalau mereka tau saya selingkuh," ucap Heri tampak memelas.Ia mengaku terpaksa masuk ke dalam hotel lantaran beberapa taman dan rumah makan yang ada di Kota Tangerang saat ini telah ditutup.

Baca Juga: Kabar Buruk! Belum Tuntas Perkara Wabah Corona, Dua Paranormal Ini Kompak Ungkap Terawangan Mata Batinnya Sebut Tanah Air Bakal Kena Musibah Susulan di Tahun 2020: Tanah Terbelah!

Dan tidak memungkinkan untuknya memadu kasih dengan perempuan yang diduga selingkuhannyaBerbeda dengan Heri, Hidayat (38) seorang teknisi mesin pendingin yang juga kedapatan tengah berduaan dengan selingkuhannya mengaku hanya sebatas membantu terapis yang tidak lagi mendapat penghasilan lantaran penyebaran virus Covid-9.Terapis tersebut bernama Sri pasangan yang diduga selingkuh tidak lagi dapat membuatnya mencari nafkah di tempat hiburan malam.

Baca Juga: India Memberlakukan Lockdown untuk Atasi Penyebaran Virus Corona, Aktor Bollywood Ini Putuskan Tinggal dengan Mantan Istri, Kenapa?"Sebenarnya kalau dibilang pacaran sih nggak pak sama Sri. Cuma kenal begitu aja kebetulan kan dia ini tempat kerjanya ditutup ya nggak ada penghasilan yaudah saya mau bantu dia," ujar Hidayat.Namun pernyataan hidayat yang mengaku tidak memiliki hubungan dekat dengan Sri yang didugapasangan selingkuhnya tersebut sontak membuat Sri naik pitam.Baca Juga: Kisah Pilu, Malaysia Lockdown Demi Selamatkan Rakyatnya dari Pandemi Corona, Nasib TKI Indonesia Justru Miris, Tidak Digaji hingga Terpaksa Makan Tikus, Begini Kesaksiannya!

Pasalnya dirinya menilai peryataan tersebut tidak berperasaan, terlebih Sri mengaku telah puluhan kali disetubuhi di kamar hotel."Oh jadi cuma begitu aja abang jemput saya di tempat kerja kalau malam cuma mau tidurin saya aja," tutur Sri yang akrab disapa Lita di tempat hiburan malam.Untungnya insiden tersebut tak berlangsung lama.

Baca Juga: Pemandangan Menyayat Hati, Tenaga Medis di Kediri Ini Terpaksa Pakai Kantung Sampah Demi Lindungi Diri dari Corona Lantaran Kehabisan APD, Sampai Bikin Grup WhatsApp dengan Pasien!Petugas yang saat itu tengah meminta keterangan keduanya pada akhirnya melerai dan memeriksa keduanya di ruang terpisah.Sementara itu Agapito De Araujo selaku Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Tangerang menjelaskan dalam operasi yang rutin digelar tersebut pihaknya berhasil mengamankan tiga pasangan yang diduga mesum.Mereka diamankan dari beberapa hotel yang tersebar di Kota Tangerang.

Baca Juga: Kisah Pilu, Malaysia Lockdown Demi Selamatkan Rakyatnya dari Pandemi Corona, Nasib TKI Indonesia Justru Miris, Tidak Digaji hingga Terpaksa Makan Tikus, Begini Kesaksiannya!

"Kami sisir setiap hotel untuk meminimalisir prostitusi yang ada dikota Tangerang," ungkap Agapito kepada Wartakotalive.com, Rabu (08/04).Menurutnya penyisiran yang dilakukan jajaranya tersebut juga diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 yang saat ini tengah mewabah."Di sepanjang jalan menuju beberapa hotel yang diduga menjadi tempat prostitusi kami memberikan wawarandan menyebarkan masker serta pamflet pencegahan penyebaran Covid -19 juga melarang masyarakat untuk berkerumun," paparnya. (*)Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id yang berjudul Kepergok Selingkuh di Hotel di Tengah Covid-19, Minta Ampun sampai Bilang Kasihan Anak Istri

Source : Tribunmanado.co.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest