Follow Us

5 Bulan Dibui dengan 48 Tahanan Lainnya dalam Satu Sel, Vanessa Angel Ngaku Tiap Malam Nangis hingga Bongkar Cinta Sesama Jenis di Penjara dan Melihat Langsung Praktik Cinta Terlarang Itu

Yulia Susanti - Sabtu, 06 Juni 2020 | 22:30
5 Bulan Dibui Bersama 48 Tahanan Lainnya dalam Satu Sel, Vanessa Angel Ngaku Tiap Malam Nangis hingga Bongkar Cinta Sesama Jenis di Penjara Bahkan Melihat Langsung Praktik Cinta Terlarang Itu
Instagram @vanessaangelofficial

5 Bulan Dibui Bersama 48 Tahanan Lainnya dalam Satu Sel, Vanessa Angel Ngaku Tiap Malam Nangis hingga Bongkar Cinta Sesama Jenis di Penjara Bahkan Melihat Langsung Praktik Cinta Terlarang Itu

GridStar.ID - Kehidupan Vanessa Angel selalu tidak luput dari sorotan publik.Namanya ramai dibicarakan lantaran terlibat kasus prostitusi pada Januari 2019 lalu.Akibatnya, ia haru mendekam dibali jeruji besi selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong Sedang Hamil Tua, Vanessa Angel Disebut Paranormal Ini Digerayangi 3 Genderuwo: Ada Hal Ghaib Ikut Kamu!Selama di penjara, ia mengaku kerap menangis di dalam sel kurungan saat itu.Pasalnya, ia harus rela berbagi sel tahanan sempit bersama puluhan tahanan lainnya.Hal itu disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show pada Selasa (21/08/2019).Baca Juga: Terkenal Penuh Kontroversi, Medina Zein Justru Dibuat Kagum dengan Sifat Baik Vanessa Angel, Sampai Tak Tanggung-tanggung Beri Hadiah Mewah Ini

Melansir gridpop.id, Vanessa Angel menceritakan pengalaman pahitnya dibui selama 5 bulan."Sedih, aku tiap malam nangis," cerita Vanessa sebagaimana Sosok.ID kutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show.Tak tanggung-tanggung, dalam sel sempit tersebut, Vanessa Angle harus rela berbagi kenyamanan dengan 48 tahanan wanita lainnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sedang Hamil Tua Vanessa Angel Mendapat Pesan Mistis, Seorang Peramal Sebut Ada 3 Genderuwo yang Meniduri Artis Seksi IniTentu saja ini bukan hal yang mudah untuk dilewati.Terlebih lagi selama ini, Vanessa Angel telah terbiasa hidup nyaman."Di karantina itu aku diisi 48 orang (tahanan wanita). Kamarnya kecil banget.Baca Juga: Sang Istri Hamil Tua dan Jadi Tahanan Kota Gar-Gara Narkoba, Suami Vanessa Angel Harus Putar Otak Cari Nafkah, Usaha Kebab Sampai Jual Barang-Barang Mewah, Butuh Uang?

Itu kayaknya kapasitasnya hanya untuk 15 orang, tapi diisi 48 orang," cerita Vanessa.Hidup berdesakan dengan puluhan tahanan yang lain, Vanessa Angel mau tak mau tidur dalam posisi yang sama sekali tak nyaman."Tidurnya seperti gunting gitu. Jadi, kaki aku di muka orang, kaki orang di muka aku. Atau nggak ya tidurnya ganti-gantian gitu," lanjutnya sembari tertawa.

Baca Juga: Resmi Tahanan Kota karena Kasus Kepemilikan Narkoba Saat Sedang Mengandung Anak Pertama, Vanessa Angel Hanya Inginkan Hal Ini untuk Calon Bayinya!Tak hanya tidur berdesakan dengan tahanan wanita lainnya, selama mendekam di penjara, Vanessa Angel juga harus berbagi soal toilet.Vanessa Angel mengatakan satu toilet yang berada di dalam tahanan harus digunakan secara bergantian dengan tahanan lainnya.Bila ada dua tahanan yang ingin menggunakan secara bersamaan, mau tak mau salah satu orang harus mengalah.Baca Juga: Suami Jadi Saksi dan Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka, Aktris Ini Ketahuan Konsumsi Obat Terlarang Sejak Kasus Prostitusi Online

Dengan gaya kehidupan seperti ini, tak heran bila ada saja hal-hal aneh yang kerap terjadi.Kerasnya kehidupan penjara diakui Vanessa Angel memang membuat beberapa orang memiliki penyimpangan-penyimpanan yang tak lazim.Vanessa Angel bahkan tanpa ragu-ragu membenarkan isu bahwa terdapat kisah cinta terlarang di dalam sel tahanan wanita.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba Saat Sedang Hamil Besar, Vanessa Angel Mengaku Stres, sang Pengacara: Kemarin Ketawa Sana-sini Kayak Nggak Ada Masalah!Namun, dirinya belum pernah melihat langsung praktik cinta sesama jenis di dalam sel tersebut.Vanessa hanya tahu dari sesama napi wanita lain.Menariknya, selama mendekam di penjara, Vanessa Angel mengaku pernah dengar ada salah seorang napi wanita yang naksir padanya.

Baca Juga: Penampilan Aktris FTV yang Sempat Diduga Terjaring Prostitusi Online Jadi Sorotan, Masak Kebab Pakai Baju Setengah Telanjang padahal Sedang Hamil Besar, Balas Nyinyiran Pedas Warganet dengan Cara Ini!

Namun karena memang dari awal tak ingin mendekatkan diri dengan hal seperti itu, ia merasa harus menjauh dan mawas diri."Oh iya, ada. Aku sih nggak pernah lihat langsung. Cuma ada dapet omongan-omongan sih, karena aku menjauhi," pungkas Vanessa. (*)

Source : Instagram, Gridpop.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest