Kronologi Penggrebekan Vicky Prasetyo 2 Tahun Silam Dibongkar Mantan Istri, Angel Lelga: Ini yang Buat Dia Jadi Tersangka

Kamis, 09 Juli 2020 | 08:00
instagram

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

GridStar.ID - Vicky Prasetyo kembali berurusan dengan pihak kepolisian setelah dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Kasus ini pun sebenarnya sudah terjadi sejak 2 tahun silam.

Namun akhirnya Vicky diputuskan menjadi tersangka dan ditahan pada Selasa (07/07) lalu.

Baca Juga: 5 Kontroversi Vicky Prasetyo, Batal Nikahi Zaskia Gotik, Ngaku Sudah Nikah 24 Kali hingga Gerebek dan Tuding Mantan Istri Zina dengan Aktor FTV dalam Kamar!

Penahan ini mengingat kasus perkara tersebut telah melalui pelimpahan tahap dua, artinya penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan.

"Pihak kejaksaan melakukan kewenangannya untuk melakukan penahanan," kata Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (07/07), dikutip dari Kompas.com.

Ramdan mengatakan, Vicky Prasetyo ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, mulai hari ini.

Baca Juga: Resmi Dipenjara, Vicky Prasetyo Sempat Titipkan Anak-anaknya ke Raffi Ahmad Seminggu Sebelumnya, Suami Nagita Slavina: Tadinya Bercanda, Tiba-Tiba Serius Ngasih Gue Surat

Selaku kuasa hukum, pihaknya akan melakukan upaya hukum untuk kliennya.

"Pihak kami akan melakukan upaya yang bersesuaian dengan perundang-undangan," ucap Ramdan.

Mendapati sang mantan suami telah ditahan, Angel Lelga pun nampaknya sudah bisa bernapas lega.

Baca Juga: Geger Penggerebekan Angel Lelga dengan Aktor FTV Berujung Vicky Prasetyo Ditahan Polisi, Kuasa Hukum: Suami Pergoki Istri Satu Kamar dengan Pria Lain, Sangat Menyakitkan!

Terlihat dari unggahan Angel di Instagram pribadinya, Selasa (7/7/2020) kemarin.

Angel mengaku bersyukur kasusnya telah sampai di ujungnya dan ia pun merasa sudah terbebas dari jeratan kasus ini.

"Assalamualaikum...(emoji)terima kasih buat semua pihak yg sudah memberi dukungan dan support buat saya., alhamdullillah perjalanan saya sampai penghujung dan saya terbebas dari hal yg harus menyita waktu saya selama ini(emoji).," ucap Angel Lelga.

Baca Juga: Bak Balas Dendam Aibnya di Ranjang Dibeberkan Nikita Mirzani, Kini Vicky Nitinegoro Blak-blakan di Depan Umum Pasang Badan Buat Baim Wong Usai Diduga Disentil Nyai Soal Giveaway Palsu hingga Singgung Kewarasan!

Instagram/angellelga

Unggahan Angel Lelga usai Vicky Prastyo dipenjara

Artis cantik ini pun mengaku enggan menanggapi pembelaan dari pengacara pihak Vicky Prasetyo.

Meski begitu, Angel ingin meluruskan fitnah yang ditujukan padanya terutama saat heboh penggerebekan dirinya dengan lelaki lain, yang diketahui adalah Fiki Alman.

"Sekali lagi saya tdk akan menanggapi pembelaan seorang pengacara yg saya harus hargai profesi membela kliennya sekalipun terbukti bersalah(emoji)... tapi semua sudah di putuskan oleh berwajib dan tentunya kami hargai , kasus ini cukup lama !

Baca Juga: Sudah Rasakan Firasat hingga Titipkan Anak-anaknya ke Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo Kini Ditahan Kejaksaan Karena Laporan Angel Lelga

"dan media mengikuti awal sampai akhir tentu seorang aparat mengambil langkah dengan analisa dan bukti2 kuat apalg tersangka selalu lolos dr laporan2 korban2 lainnya,

"saya tdk mau menyita waktu saya lagi , tapi satu hal agar tdk menjadi fitnah berkepanjangan .," ungkapnya.

Walau tak menyebutkan nama Vicky, namun pengakuan Angel ini seolah tertuju pada sang mantan suami.

Baca Juga: Diam-Diam Penghasilan Vicky Prasetyo Hampir Saingi Raffi Ahmad yang Sebulan Capai Rp 4,8 Miliar, sang Presenter: Gue Sampe Kaget!

Angel pun mengungkapkan kronologi kejadian penggerebekan yang viral hingga tayang di media itu.

"Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt, kami dorong2 gan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta.," jelasnya.

Bahwa ternyata yang ditudingkan pada Angel bukanlah hal yang benar. Angel merasa telah dijebak hingga bisa digrebek dan dituding berzina dengan lelaki lain.

Baca Juga: Dapat Surat Panggilan dari Kepolisian, Vicky Prasetyo Datangi Raffi Ahmad dan Minta Hal Ini: Kalau Gue Kenapa-Kenapa Gue Nitip Anak-Anak

"Gak lama kemudian dia lihat media masuk (emoji)dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya ., saya sempat diam binggung memikirkan kok ada org begini., dia dorong saya ke dlm saat itu jd bukan kami di dlm pas dia dtg..," terangnya.

Hal inilah yang akhirnya membuat Vicky menjadi seorang tersangka hingga dijebloskan ke penjara.

"Ini yang mambuat dia menjadi tersangka (emoji) dan juga pengakuan saksi2 lainnya... yg ketahuan merencanakan ini semua(emoji) ada bagian part yg tertinggal tdk di tayangkan media pada malam itu krn media blm masuk masih di luar., saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif ,selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tdk terbukti melakukan hubungan badan suami isti apalg zinah(emoji)," tambahnya.

Baca Juga: Disebut-sebut Pernah Punya Hubungan Spesial dengan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Justru Terang-terangan Beri Dukungan Buat Baim Wong, Sampai Singgung Soal Kewarasan: yang Waras Ngalah

Angel Lelga pun menjelaskan bahwa ia justru tengah membicarakan soal kasus penipuan yang dilakukan oleh sang mantan.

"Adapun malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka makanya sampai larut malam., dan kami tdk berdua tapi ramai2 , saat yg lain pamit blm 10 mnt dia manjat tembok rumah saya ,krn itu dia tahu krn ada yg info membocorkan ke dia , lalu dia membabi buta menjebak kami...

sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian saya tdk mau menaruh dendam krn saya lbh fokus pertumbuhan anak saya, pekerjaan dan masa depan saya di kemudian hari..(emoji) #PertolonganAllah#sabar#doa," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Gridfame.ID dengan judulVicky Prasetyo Resmi Ditahan, Angel Lelga Bongkar Kronologi Saat Digrebek dan Dituding Berzina: 'Dia Ambil Kunci Buat Bukain Pintu Media'

Editor : Hinggar

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya