12 Tahun Menjanda, Sang Anak Izinkan Ibunya Menikah Lagi Kecuali dengan Brondong, Yuni Shara Malah Ogah Kawin Gegara Drama Korea: Itu Menakutkan...

Jumat, 19 Juni 2020 | 11:00
Instagram @yunishara36

12 Tahun Menjanda, Sang Anak Izinkan Ibunya Menikah Lagi Kecuali dengan Brondong, Yuni Shara Malah Ogah Kawin Gegara Drama Korea: Itu Menakutkan...

GridStar.ID - Dua belas tahun lamanya Yuni Shara betah hidup menjanda.Diketahui, Yuni Shara pernah membina rumah tangga dengan Henry Siahaan namun akhirnya kandas.Yuni Shara pernah menjalin asmara dengan Raffi ahmad.

Baca Juga: Psikolog Poppy Amalya Terang-terangan Ungkap Perlakuan Ashanty yang Bikin Aurel dan Azriel Betah Hidup Meski Tanpa KrisdayantiMelaney Ricardo kembali menyinggung soal pernikahan pada Yuni Shara.Ia menanyakan apakah sang penyanyi ingin membina rumah tangga kembali.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (16/06).Baca Juga: Unggah Foto dengan Mantan Suami, Yuni Shara Mengaku Tak Pernah Ingin Jadi Sosok Ibu untuk Anak-Anak Sambungnya, Henry Siahaan Lempar Komentar: Rame Juga ya?

Melansir GridFame.id, "Kalau teman tua mungkin pengin deh, aku butuh teman ngobrol," ujar Yuni Shara pada Melaney.Ia mengaku telah mendiskusikan hal ini kepada dua putranya, Cavin dan Cello mengingat keduanya kini telah tumbuh remaja."Sudah ku tanya anak-anak juga ‘Bentar lagi abang sekolah, kalau abang pergi tinggal kamu Cello, nanti punya dunia sendiri," ungkap Yuni Shara.

Baca Juga: 5 Tahun Lamanya Pacari Yuni Shara Hingga Sempat Berduet Mesra Bersama, Raffi Ahmad Kini Lebih Pilih Lagunya dengan Nagita Slavina: 50 Tahun Lagi Itu Palsu!"Bunda juga pengin punya teman ngobrol karena kalian hidupnya sudah gede mau sendiri-sendiri'. Karena buat aku yang penting itu ngobrol, karena aku sudah lama sendiri 12 tahun aku menjanda," tambahnya.Namun diantara rasa ingin kembali memiliki pasangan, Yuni Shara mengaku dirinya juga ketakutan."Kalau mikir pernikahan sih aku nggak ya, belum. Apalagi kalau lihat drama Korea ada yang lagi bagus, kamu tahu kan? Kita jadi takut. Itu menurut aku kan menakutkan," terangnya.

Tangkapan layar Youtube Yuni Shara
Tangkapan layar Youtube Yuni Shara

12 Tahun Menjanda, Sang Anak Izinkan Ibunya Menikah Lagi Kecuali dengan Brondong, Yuni Shara Malah Ogah Kawin Gegara Drama Korea: Itu Menakutkan...

Baca Juga: Pilih Bela Suami dan Bongkar Aib Anak Kandung Sendiri, Krisdayanti dapat Peringatan Keras dari Psikolog yang Rawat Aurel Hermansyah Hingga Sebut Ego Adik Yuni Shara Itu Berbahaya

Rupanya, Yuni Shara juga mengikuti serial drama Korea The World Of Marriage Couple yang mengkisahkan tentang keretakan rumah tangga akibat orang ketiga."Kalau untuk pernikahan aku belum berani ngomongin sampai sekarang. Tapi kalau ditanya teman di masa tua iya aku pengin," terangnya.Sebelumnya, Yuni Shara juga mengatakan bahwa kedua anaknya sudah mendorong untuk kembali memiliki pasangan.

Baca Juga: Dipelakukan bak Adik Kandung, Henry Siahaan Justru Dibuat Makan Hati oleh Krisdayanti yang Tuduh Dirinya Tak Pernah Nafkahi Yuni Shara: Kalau Itu Perempuan Lain, Sudah Saya Gampar!Hal ini disampaikan Yuni Shara pada Melaney Ricardo di YouTube miliknya (15/05) lalu."Laki-laki seperti apa sih yang bisa menaklukan Yuni Shara?" tanya Melaney."Harus pinter, bisa ngobrol, yang berikutnya kalau ditanya umur, kalau bisa yang lebih tua," ujar Yuni Shara.

Baca Juga: Sang Diva Pernah Terjerumus Narkoba, Sangking Cintanya Anang Hermansyah Rela Lakukan Hal Ini pada Krisdayanti Saat Masih Jadi Pasutri: Malam Itu Kami Tak Bisa Melepaskan Pelukan dan Terus Menangis!"Kenapa lo? Kapok sama yang lebih muda ya teh?" tanya Melaney."Bukan (kapok), anakku juga protes Mel. 'Bunda teman tua, tapi kalau bisa Bunda carinya (pasangan) yang lebih tua dari Bunda'," ujar Yuni Shara."Ada statement kayak gitu, dipikir gini mungkin menurut anak-anak yang dulu-dulu itu sering didengung-dengung kan. Udah gitu dia enggak ingin ibunya diolok-olok lagi, mungkin enggak pengen ibunya malu lagi," tandasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya