Unggah Foto dengan Mantan Suami, Yuni Shara Mengaku Tak Pernah Ingin Jadi Sosok Ibu untuk Anak-Anak Sambungnya, Henry Siahaan Lempar Komentar: Rame Juga ya?

Senin, 15 Juni 2020 | 19:31
Instagram/@yunishara36

Unggah Foto dengan Mantan Suami, Yuni Shara Mengaku Tak Pernah Ingin Jadi Sosok Ibu untuk Anak-Anak Sambungnya, Henry Siahaan Lempar Komentar: Rame Juga ya?

GridStar.ID - Penyanyi lawas Yuni Shara baru-baru ini mengunggah video bersama sang mantan suami, Henry Siahaan.

Tak hanya itu, Yuni Shara juga memamerkan kebersamaannay dengan Nur Afni Octavia yang merupakan mantan istri Henry Siahaan.

Unggahan ini tampak pada Minggu, (14/06) lalu di Instagram pribadi Yuni Shara.

Baca Juga: Yuni Shara Unggah Hubungan Rukunnya dengan Mantan Suami, Hingga Buat Anak-Anaknya Lupa Bahwa Orangtuanya Sudah Berpisah

Hanya saja unggahan yang menunjukkan keharmonisan keluarga tersebut justru ramai dikomentari netizen. Hal itu diduga karena keterangan yang diunggah sebagai caption foto.

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik, tetapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang iya... ada. Dikarenakan kita tahu menempatkan diri di posisi masing-masing," tulis Yuni Shara.

Jika ditengok sekarang, caption unggahan di akun Instagram @yunishara36 telah diedit alias diubah.

Baca Juga: Pilih Bela Suami dan Bongkar Aib Anak Kandung Sendiri, Krisdayanti dapat Peringatan Keras dari Psikolog yang Rawat Aurel Hermansyah Hingga Sebut Ego Adik Yuni Shara Itu Berbahaya

Sebelum dihapus, Yuni Shara sempat menuliskan bagian tengah isi caption tersebut.

"Saya pernah menjadi istri yang juga kebetulan menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn, dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya.

Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap," isi tulisan yang telah dihapus.

Baca Juga: Saling Sindir di Media Sosial dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Justru Kedapatan Beri Ucapan Manis di Hari Ulang Tahun Yuni Shara ke-48

Unggahan Yuni ini dikomentari Henry Siahaan. "Wah rame juga ya. Untung kita pisah dulu IG belum seheboh sekarang," tulis Henry Siahaan. Yuni Shara membalas komentar Henry dengan menyebut dirinya dianggap terdakwa.

"Bukan lagiii ah... Aku upload tentang keluarga kita, malah jadi kayak terdakwa (emoji tersenyum). Padahal itu shoot pas lebaran pake HP. Sehat sehat Nyo," balas Yuni Shara.

Kemudian ada seorang warganet yang bertanya mengapa Yuni mengganti isi captionnya bila memang sejatinya ditujukan untuk keluarga sendiri.

Baca Juga: Jadi Mantan yang Paling Bikin Cemburu Nagita Slavina, Yuni Shara Blak-blakan ke Melaney Ricardo: Raffi Punya Mantan Banyak, Kenapa Sama Aku Terus?

"Tapi kenapa banyak yang dihapus dan diganti caption nya mba, kalau emang buat keluarganya," tanya seorang warganet dengan akun @idadecember.

Yuni pun menjawab pertanyaan tersebut dan mengaku hanya menambahkannya.

"Karena orang berpersepsi lain jadi lebih baik saya halus sebagian. Tidak diganti, tapi ditambah sedikit. Saya hanya ingin berbagi channel saya tanpa menyinggung siapapun," ujar Yuni Shara.

Warganet menduga keterangan foto Yuni Shara diarahkan terhadap masalah antara keluarga Krisdayanti dengan keluarga Anang Hermansyah. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Yuni Shara: Saya Tidak Pernah Menempatkan Diri sebagai Ibu dari Anak Sambung Saya

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : youtube, Instagram

Baca Lainnya