Follow Us

Dipelakukan bak Adik Kandung, Henry Siahaan Justru Dibuat Makan Hati oleh Krisdayanti yang Tuduh Dirinya Tak Pernah Nafkahi Yuni Shara: Kalau Itu Perempuan Lain, Sudah Saya Gampar!

Yulia Susanti - Kamis, 07 Mei 2020 | 17:31
Dipelakukan bak Adik Kandungnya, Henry Siahaan Justru Dibuat Makan Hati oleh Krisdayanti yang Tuduh Dirinya Tak Pernah Nafkahi Yuni Shara: Kalau Itu Perempuan Lain, Sudah Saya Gampar!
Kolase Instagram @yunishara36/@krisdayantilemos

Dipelakukan bak Adik Kandungnya, Henry Siahaan Justru Dibuat Makan Hati oleh Krisdayanti yang Tuduh Dirinya Tak Pernah Nafkahi Yuni Shara: Kalau Itu Perempuan Lain, Sudah Saya Gampar!

GridStar.ID - Kehidupan Yuni Shara dan mantan suaminya Henry Siahaan menarik untuk dikulik.Rumah tangga keduanya telah lama kandas sejak putuskan bercerai.Meski 11 tahun telah berpisah keduanya tetap terlihat kompak.

Baca Juga: Kepergok Raul Lemos Bantu Anang Hermansyah Bayar Cicilan Ruko Diam-diam Sampai Buat sang Suami Naik Pitam, Krisdayanti Akhirnya Bongkar Pahitnya Perceraian dan Menyesal Setelah Tahu Keadaan Anak-anaknyaHal itu terlihat saat keduanya rayakan hari bahagia pada 20 Agustus 2019 lalu.Keduanya merayakan ulang tahun Cavin Obrient Siahaan yang ke 17 tahun.Yuni Shara dan Henry Siahaan telah menikah pada tahun 2002 lalu.Baca Juga: Tak Tinggal Seatap dengan Dua Anaknya Sejak Alami Prahara Rumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Punya Cara Sendiri Demi Pantau Kegiatan Aurel dan Azriel dari Kejauhan

Melansir grid.ID, setelah mereka melewati bahtera rumah tangga selama 6 tahun, keduanya pun memutuskan untuk berpisah.Kala itu, keduanya memiliki banyak perselisihan, salah satunya perbedaan agama.Kemelut rumah tangga Yuni Shara dan Henry Siahaan juga membuat Krisdayanti turut angkat bicara.

Baca Juga: Terang-terangan Selingkuh Di Depan Anak-anaknya, Krisdayanti Disebut Ibunda Anang Hermansyah Sosok yang Tak Tahan Godaan Duniawi: Dia Tidak Pernah Puas!Dilansir dari Kompas.com, adik dari Yuni Shara tersebut pernah menyebut keretakan rumah tangga kakaknya disebabkan lantaran masalah ekonomi.Ucapan Krisdayanti tersebut lantas membekas di hati Henry Siahaan.Tak terima dengan tudingan yang dilontarkan Krisdayanti, Henry juga membalasnya dengan nada yang cukup emosional.Baca Juga: Alami Trauma Setelah Kedua Orang Tua Bercerai, Sosok Ini Menjadi Anak yang Menakutkan Hingga Hampir Banting sang Kakak dengan Gembok, Ashanty: Ini Kok Anaknya Kasihan Banget!

"Dia adik saya. Saya sayang sama dia.Tapi kalau omongan itu keluar dari mulut perempuan lain sudah saya gampar," tegas Henry di kediamannya, di kawasan Kemang Dalam, Jakarta Selatan, seusai menjalani sidang perceraiannya dengan Yuni Shara di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).Bahkan, perpisahan yang diinginkan oleh Yuni Shara tersebut juga membuat Henry menerima apa saja keputusan dari ketua sidang perceraiannya pada kala itu.

Baca Juga: Diabaikan Kedua Anaknya Aurel dan Azriel, sang Adik Yuni Shara Pun Tak Hadir Saat Rayakan Ulang Tahun Krisdayanti, Raul Lemos Hibur sang Istri: Yang Penting Kita Happy!Bukan tanpa alasan, dalam pengakuan Henry Siahaan, mantan istrinya tersebut sempat membuat gugatan perceraian dengan dasar Henry tak pernah menafkahi.Permasalah rumah tangga Yuni Shara dan Henry Siahaan yang membuat Krisdayanti angkat bicara juga tak membuat Rahma Widadiningsih tinggal diam.Ibunda dari Yuni Shara dan Krisdayanti tersebut menganggap apa yang dilontarkan oleh istri dari Raul Lemos itu adalah hal yang wajar."Kalau Yanti ngomong begitu ya wajar. Yanti kan adiknya. Dia pasti bela kakaknya," ujar Rahma Widadiningsih dikutip Nakita.id dari Kompas.com. (*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest