Keblinger Cinta hingga Gelap Mata, Anggota TNI Sekongkol dengan Pelakor untuk Mutilasi Istri Sah, Jasad Korban Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Jumat, 29 Mei 2020 | 12:03

Keblinger Cinta hingga Gelap Mata, Anggota TNI Sekongkol dengan Pelakor untuk Mutilasi Istri Sah, Jasad Korban Ditemukan Tinggal Tulang

GridStar.ID-Untuk sebagian orang, jatuh cinta memang terkadang membutakan segalanya.

Terlebih lagi, jika terlibat dengan cinta yang salah.

Bahkan, bagi sebagian orang bisa melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya, meski harus membunuh sekalipun.

Baca Juga: Kabar Duka, Artis Cantik Ini Ditemukan Keluarganya Sudah Tak Bernyawa lagi, Bunuh Diri Lantaran Stres Berat Sepi Job Selama Pandemi Covid-19, Sebelum Tewas Tuliskan Pesan Tersirat: Sekarat...

Kabar heboh penemuan mayat korban mutilasi terjadi di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Belakangan muncul dugaan bahwa korban mutilasi adalah istri anggota TNI. Ia dibunuh suami bersama Perebut Laki Orang atau pelakor.

Adapun anggota TNI yang diduga pembunuh istrinya adalah Praka MP.

Baca Juga: Tak Ada Pekerjaan Selama Lockdown, Aktris Ini Pilih Pulang Kampung, Hingga Akhirnya Bunuh Diri, Pesan Terakhirnya Sangat Menyentuh

Ada pun korban bernama Ayu Lestari (26) dan ayah korban juga seorang anggota TNI.

Ceritanya, Warga Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, baru-baru ini dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia.

Tulang belulang tersebut ditemukan dalam kondisi sudah mengering dan berserakan.

Baca Juga: Tega! Bunuh Istrinya Pakai Ular Kobra, Karyawan Bank Swasta Ini Lakukan Rutinitas Pagi Seperti Biasa, Rupanya Ini yang Diincar

Adapun penemuan tersebut terjadi di Jalan Baru Lingkungan 4, Kelurahan Sihaporas Nauli, Kecamatan Pandan pada Rabu (20/05) pagi.

Melansir akun Instagram @viralterkini99, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, ternyata korban yang bernama Ayu Lestari.

Ia diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, yaitu Praka MP yang bertugas di Korem 023/KS.

Baca Juga: Pernikahannya Terus Ditunda Lantaran Pandemi Corona Tak Kunjung Berakhir, Sepasang Kekasih Ini Putus Asa Hingga Pilih Bunuh Diri Bersama di Lapangan

Menurut informasi, kasus pembunuhan ini terjadi sekitar sebulan lalu.

Diduga, istri korban dibunuh dekat lokasi pembuangan sampah.

Sementara itu, dilansir Gridhot dari akun Twitter @litinaar, kerabat korban sudah mencari keberadaan korban sejak 12 April 2020 lalu.

Baca Juga: Kena Batunya! Nekat Bantu Ipar Bunuh dan Biarkan Korban Hingga Membusuk, Pelaku Dapat Imbalan Tak Diduga

Korban adalah anak pertama dari 4 bersaudara.

Ayah korban rupanya adalah seorang tentara yang berdinas di Bandung.

Keluarga korban berdomisili di Bandung, kota asal ibu dari korban.

Baca Juga: Masih Ingat Remaja Bunuh Bocah di Sawah Besar? Kini Gadis Itu Dikabarkan Hamil 3,5 Bulan, Pelakunya 3 Orang dan Kerabat Dekat

Ayu Hilang Tetangga Curiga

Tetangga yang curiga melaporkan menghilangnya Ayu kepada komandan yang langsung mengerahkan segenap jajarannya untuk mencari keberadaan Ayu.

Lantas, kesatuan tentara Tapanuli Tengah pun mengabari kesatuan tentara yang berada di Bandung untuk mengabarkan menghilangnya Ayu.

Mendapat kabar menghilangnya putri kesayangannya, ayah Ayu yang saat itu tengah bertugas di Lombok pun serta merta menelepon menantunya, Praka MP.

Baca Juga: Tega Bunuh Keluarga Sendiri dan Disangka Punya Ilmu Hitam, Polisi Ungkap Motif Pelaku, Nasib Warga Sekitar yang Disandera Memprihatinkan!

Namun, Praka MP menjawab dengan santai dan hanya mengatakan bahwa Ayu menghilang.

Namun, tiba-tiba pada Rabu (20/05) pagi muncul sebuah berita yang kurang menyenangkan.

Tribun-Medan.com

Keblinger Cinta hingga Gelap Mata, Anggota TNI Sekongkol dengan Pelakor untuk Mutilasi Istri Sah, Jasad Korban Ditemukan Tinggal Tulang

Ayu dikabarkan ditemukan dalam kondisi hanya tersisa tulang belulang dan tengkoraknya saja.

Baca Juga: Sempat Ingin Bunuh Diri Usai Tahu Diselingkuhi Pesulap Demian Aditya dan Gagal di Pernikahan Kedua, Terungkap Sosok Suami Ketiga Yulia Rachman yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Kemudian pada Rabu (20/05) malam, ayah Ayu pun dipulangkan ke Bandung untuk mengurus kasus putri kesayangannya tersebut.

Pasalnya, kasus ini adalah kasus pembunuhan yang besar sehingga ia dipulangkan.

Dikabarkan bahwa setelah lebaran, ayah Ayu hendak terbang ke Tapanuli Tengah untuk melanjutkan pencarian sisa anggota tubuh Ayu yang belum ditemukan.

Baca Juga: Kini Mantap Berhijrah, Dewi Sandra Curhat ke Shireen Sungkar Akui Pernah Ingin Bunuh Diri dan Salahkan Takdir Tuhan, Sampai Bikin Istri Teuku Wisnu Bercucuran Air Mata

Diduga Dibantu Selingkuhan

Berdasarkan unggahan akun Twitter @litinaar, pada Rabu (20/05) sekitar pukul 08.30 WIB, telah ditemukan tengkorak manusia dengan tulang belulang yang sudah mengering dan berserakan.

Tengkorak dan tulang belulang tersebut diduga adalah Ayu Lestari yang merupakan istri dari Praka MP anggota Kima Korem 023/KS.

Menurut unggahan tersebut, Para MP kini telah diamankan di Denpom.

Baca Juga: Mengejutkan! Pemain FTV Ini Terang-terangan Akui Dirinya Pernah Ingin Bunuh Diri, Terungkap Alasannya yang Tak Masuk Akal Bikin Raffi Ahmad Sebal

Belakangan diketahui bahwa MP rupanya memiliki selingkuhan yang juga turut membantu dalam upaya membunuh istrinya sendiri.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti di tempat kejadian perkara.

Adapun barang bukti tersebut berupa tengkorak kepala yang sudah rusak, tulang betis, tulang rusuk, jilbab berwarna kuning, sepasang sepatu warna hitam, baju warna putih bergaris warna biru, dan celana jeans warna biru.

Baca Juga: Miris! Demi Kuasai Motor yang Dijual dengan Harga Kurang dari 2 Juta, 2 Orang Ini Tega Bunuh dan Kubur Badan Temannya Setengah Badan

Berdasarkan unggahan akun Twitter tersebut, kronologi pembunuhan telah diungkap pelaku.

Rupanya, pada malam sebelum sang istri dikabarkan menghilang, Praka MP menitipkan anak semata wayangnya.

Praka MP pun berboncengan mengitari daerah sepi bersama istrinya.

Baca Juga: Gara-Gara Ketakutan Tertular Virus Corona, Seorang Pria Sampai Hati Habisi Kekasihnya yang Berprofesi sebagai Dokter hingga Potong Tangannya Sendiri, Begini Pesan Terakhirnya!

Kepada Denpom 1/2 Sibolga, Praka MP mengaku hendak mencari tempat yang pas untuk membunuh istrinya.

"Dan ternyata selama naik motor berdua, teh Ayu dibonceng MP dibawa muter2 ke daerah sepi. MP bilang ke denpomnya karena mau nyari tempat yang pas buat ngebunuh teh Ayu. sesudah nemu yg tepat, dia berhenti dulu buat buka hp dan lanjut lagi jalan," tulis akun tersebut.

Namun di saat berputar-putar itu, tiba-tiba muncul 2 buah sepeda motor yang membuntuti di belakang.

Baca Juga: Menteri Keuangan Jerman Ini Pilih Jalan Pintas, Akhiri Hidup dengan Cara Bunuh Diri di Tempat Umum, Frustasi Pikirkan Dampak Ekonomi Akibat Virus Corona

Salah satu sepeda motor tersebut dinaiki oleh 2 orang wanita dan sepeda motor lain dinaiki oleh seorang pria.

Dan tiba-tiba, motor yang dinaiki oleh dua wanita ini menyerang korban dari belakang menggunakan linggis.

Korban yang tak mengenakan helm pun lantas terjatuh.

Baca Juga: Miris! Diduga Depresi Setelah Tes Covid-19, Pasien Positif Corona Paruh Baya Ini Nekat Bunuh Diri di Toilet saat Sedang Jalani Masa Isolasi di Rumah Sakit

"Oh iya, Martin sama teh Ayu gak pake helm.. dan dari belakang tiba2 motor yg dinaikin 2 cewek ini mukul teh Ayu dari belakang pake linggis. yg mukul cewe yg dibonceng. sesudah itu motor martin sm teh ayu jatuh, dan semua berhenti dipinggir jalan yang pinggirnya jurang hutan gitu," lanjutnya.

Setelah dipukul, rupanya korban masih sadar, namun ia justru dipukuli oleh suaminya.

"Sesudah dipukul gitu, teh Ayu masih sadar tapi masih megang erat motor. Terus Martin tarik kerudung teh Ayu sampe lepas terus seret rambutnya sekitar 10 meteran katanya. terus teh Ayu sempet bilang "abang kok tega sama adek"

Baca Juga: Stop Panic Buying! Penggunaan Sabun Antiseptik Berlebihan untuk Cegah Virus Corona Akan Timbulkan Masalah Baru Pada Kulit, Ini Cara Mudah Bunuh Virus!

dan disinilah si martin nonjokin muka teh ayu sampe berdarah dan meninggal. dan 3 orang tadi yang 2 cewe 1 cowo bantu martin potong2 tubuh teh ayu. ya allah aku gakuat banget disini nangis tadi diceritain bapaknya," tulis akun tersebut.

Hingga kini, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti, yakni berupa tengkorak kepala yang sudah rusak, tulang betis, tulang rusuk, jilbab berwarna kuning, sepasang sepatu warna hitam, baju warna putih bergaris warna biru, dan celana jeans warna biru.

Ayah Ayu berharap sidang militer segera diadakan dan Martin, menantunya, segera dijatuhi hukuman.

Baca Juga: Jadi Pahlawan di Garis Terdepan Hadapi Virus Corona, Seorang Perawat Pilih Akhiri Hidupnya Usai Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19

Hingga berita ini diturunkan akun twitter @litinaar sudah tak bisa diakses karena diduga sudah dihapus sementara akun Instagram @viralterkini99 diprivate. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul "Anggota TNI Sekongkol dengan Pelakor, Mutilasi Istri Ayu Lestari (26), Jasad Korban Tinggal Tulang"

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya