Follow Us

Masih Ingat Remaja Bunuh Bocah di Sawah Besar? Kini Gadis Itu Dikabarkan Hamil 3,5 Bulan, Pelakunya 3 Orang dan Kerabat Dekat

Hinggar - Jumat, 15 Mei 2020 | 19:32
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

GridStar.ID - Masih ingat dengan kasus pembunuhan bocah yang dilakukan oleh seorang remaja di Sawah Besar pada awal Maret lalu?

NF saat ini menjalani rehabilitasi di Panti Sosial Balai Anak Handayani, Cibayung Jakarta Timur.

Gadis tersebut kini dikabarkan tengah hamil 3,5 bulan dan menjadi korban pelecehan seksual.

Baca Juga: Tega Bunuh Keluarga Sendiri dan Disangka Punya Ilmu Hitam, Polisi Ungkap Motif Pelaku, Nasib Warga Sekitar yang Disandera Memprihatinkan!

Lebih miris lagi, rupanya pelaku pelecehan seksual dari NF merupakan orang terdekatnya.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung.

"Ada tiga pelakunya. Diantaranya paman (inisial R) dan kekasihnya," kata Tahan, Kamis (14/05) dikutip dari Wartakotalive.com.

Baca Juga: Akibat Beri Like di Facebook, Seorang Pria di Jambi Ditangkap, Kasus Pembunuhan Siswi SMP Dua Bulan Lalu Akhirnya Terkuak

Ia menyampaikan bahwa aksi bejat yang dilakukan oleh pelaku terhadap NF dilakukan sebelum peristiwa pembunuhan sadis tersebut.

Kejadian tersebut diketahui saat NF memberikan keterangan dan dilakukan pemeriksaan.

"Itu kami baru ungkap dari keterangan si NF. Saat pemeriksaan," jelas Tahan Marpaung.

Source : Wartakota

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest