Follow Us

Gara-Gara Ketakutan Tertular Virus Corona, Seorang Pria Sampai Hati Habisi Kekasihnya yang Berprofesi sebagai Dokter hingga Potong Tangannya Sendiri, Begini Pesan Terakhirnya!

Yulia Susanti - Jumat, 03 April 2020 | 18:00
Parno Takut Tertular Virus Corona, Seorang Pria Bunuh Kekasihnya yang Berprofesi Sebagai Dokter hingga Potong Tangannya Sendiri, Begini Pesan Terakhirnya!
Ilustrasi Pembunuhan(JITET) via Kompas.com

Parno Takut Tertular Virus Corona, Seorang Pria Bunuh Kekasihnya yang Berprofesi Sebagai Dokter hingga Potong Tangannya Sendiri, Begini Pesan Terakhirnya!

GridStar.ID - Banyak orang menjadi paranoid akibat takut tertular wabah virus corona.Sejumlah orang melakukan berbagai cata agar tidak tertular dengan virus ini.Aksi nekat yang brutal dilakukan oleh seorang pria satu ini.

Baca Juga: Kerjasama Lawan Pandemi, Peneliti Gabungan IPB dan UI Temukan Senyawa Antivirus Corona dari Dua Buah Ini!Seorang perawat diduga mencekik pacarnya yang merupakan seorang dokter hingga tewas karena telah menginfeksinya dengan virus corona.Dilansir dari Daily Star, Kamis (02/04), Antonio De Pace (28) telah memanggil polisi untuk bersaksi bahwa dirinya telah membunuh.Antonio telah membunuh seorang petugas mediS muda Lorena Quaranta (27).

Baca Juga: Pesan Menyentuh di Tengah Wabah Corona Bak Beri Peringatan Untuk Menghargai Bumi, Raline Shah: Bumi Adalah Tuan Rumah, dan Kita Tamunya

Sementara itu, dilaporkan bahwa Antonio ditemukan berada di lantai telah memotong pergelangan tangannya sendiri!Sementara itu, fakta lain ini malah ditemukan setelah kejadiaan sadis ini.Dikutip dari Tribun Sumsel, pasangan muda ini diketahui telah bekerja di rumah sakit setempat di Messina, Sisilia dan telah dirancang untuk menangani pandemi virus corona.

Baca Juga: Mantan Kekasih Angel Lelga Dicopot Jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan Lantaran Nekat Gelar Pesta Pernikahan Ditengah Virus Corona Mewabah: Langgar Maklumat Kapolri!Antonio kemudian dibawa ke jaksa penuntut, di mana dia mengakui perbuatannya."Saya membunuhnya karena dia menulari virus corona ke saya."Seorang sumber kepolisian mengatakan, "Dia adalah seorang dokter yang bekerja keras untuk menyelamatkan orang lain. Ini adalah sebuah tragedi."Baca Juga: Satu Geng dengan Aurel Hermansyah, Istri Kapolsek yang Dicopot Jabatannya Usai Gelar Pesta Mewah saat Corona Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Terkuak Sumber Pundi-Pundi Emas Rica Andriani

Namun, The Sun melaporkan tes sedang dilakukan pada keduanya, sejauh ini telah diindikasikan bahwa baik Lorena atau Antonio ternyata negatif COVID-19.Lorena bersikap vokal tentang kondisi para dokter yang bekerja di tengah wabah virus corona.Pesan terakhir Lorena pun ditulis dalam sebuah posting di Facebooknya.

Baca Juga: Angin Segar Kembali Datang, Peneliti di Surabaya Temukan 5 Senyawa Bakal Obat Virus Corona, Lebih Ampuh dari Avigan dan Klorokuin, Zat Ini Terpercaya Mengobati Covid-19!"Sekarang, lebih dari sebelumnya kita perlu menunjukkan tanggung jawab dan cinta untuk hidup.Anda harus menghormati dirimu sendiri, keluargamu, dan negara.Anda harus berpikir dan mengingat orang-orang yang mendedikasikan hidup mereka setiap hari untuk merawat orang sakit kita.

Baca Juga: Rahasia di Balik Virus Corona Terbongkar, Ilmuwan Beberkan Alasan Pandemi Ini Bisa Menyebar ke Seluruh Dunia, Ternyata Berawal dari Kecerobohan China, Begini Faktanya!

Mari kita tetap bersama-sama tinggal di rumah agar orang-orang tersayang kita tidak jatuh sakit."Bahkan, pacarnya memposting pesan untuk mengucapkan selamat pada bulan lalu karena dia telah memenuhi syarat dan berkata:

Parno Takut Tertular Virus Corona, Seorang Pria Bunuh Kekasihnya yang Berprofesi Sebagai Dokter hingga Potong Tangannya Sendiri, Begini Pesan Terakhirnya!
Daily Star

Parno Takut Tertular Virus Corona, Seorang Pria Bunuh Kekasihnya yang Berprofesi Sebagai Dokter hingga Potong Tangannya Sendiri, Begini Pesan Terakhirnya!

"Untuk mencapai impian kita, kamu harus bekerja keras dengan tekad dan kamu adalah buktinya.

Baca Juga: Saat Puluhan Ribu Napi Dibebaskan Karena Virus Corona, Saipul Jamil Harus Gigit Jari Tak Bisa Ikut Hirup Udara Bebas, Pihak Rutan: Dia Nggak Memenuhi SyaratAku berharap kamu terus mengejar mimpimu, selalu menjalani kehidupan yang selalu kamu bayangkan. Bagus sekali!"Selamat atas kelulusanmu sebagai dokter yang cemerlang."Lorena juga memposting foto dirinya yang tersenyum bersana Antonio pada hari tahun baru.Baca Juga: Di Tengah Pagebluk Virus Corona, Mbah Mijan Geram Bukan Main dengan Kelakuan Syekh Puji yang Nekat Nikahi Bocah Berusia 7 Tahun, Tak Bisa Berkata-kata: Mumet Mbah Mijan!Dia menulis, "Saya suka orang sedikit gila, pelukan tiba-tiba, gerakan spontan, senyum bebas, yang memberi Anda perhatian, yang mabuk dengan emosi, dan itu menginfeksi Anda dengan sukacita."Aku cinta setiap detik dan setiap tahun Hidup denganmu, Happy 2020."Tragisnya, tingginya angka kematian akibat virus corona di Italia berarti keluarganya tidak akan dapat mengadakan pemakaman untuk Lorena.

Baca Juga: Bikin Sengsara Satu Kampung! Demam Tinggi, Pasien Positif Corona di Makassar Malah Kabur ke Rumah Istri Muda dan Malah Ngamuk-Ngamuk Tak Mau Dijemput Petugas Walikota Anna Alba mengatakan, "Orangtuanya yang miskin telah menderita kehilangannya dan sekarang mereka tidak akan dapat memberikan ucapan selamat tinggal terakhir kepadanya, itu adalah sebuah tragedi dalam sebuah tragedi." (*)Artikel ini telah tayang di sajiansedap.grid.id yang berjudul Sadis! Dituduh Tularkan Virus Corona, Pria Ini Bunuh Kekasihnya Hingga Potong Tangan Sendiri! Pesan Terakhirnya Bikin Merinding

Source : sajiansedap.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest