Follow Us

Mulai Harga Rp 350 Ribu, Ini Cara Beli Tiket Kereta Panoramic

Hinggar - Jumat, 03 Februari 2023 | 20:02
Kereta Panoramic
Kompas.com

Kereta Panoramic

GridStar.ID - Kereta panoramic kembali akan beroperasi setelah sebelumnya sempat diluncurkan pada masa libur akhir tahun.

Kereta Panoramic kembali dioperasikan mulai bulan Februari 2023 dan akan dirangkaikan pada kereta api Argo Parahyangan dan Argo Wilis.

Masing-masing memiliki rute yang berbeda, KA Argo Parahyangan memiliki rute Stasiun Gambir-Bandung (pulang pergi), sedangkan KA Argo Wilis mempunyai rute Stasiun Bandung-Surabaya Gubeng (pulang pergi).

Kereta panoramic tidak akan beroperasi setiap hari, berikut jadwal dari keberangkatan kereta tersebut:

- Tanggal 3, 7, 10, dan 24 Februari 2023

Kereta panoramic dirangkaikan di KA Argo Parahyangan dengan rute Stasiun Gambir-Bandung, diberangkatkan dari Stasiun Gambir pukul 04.55 WIB

Kereta panoramic dirangkaikan di KA Argo Wilis dengan rute Bandung-Surabaya Gubeng, diberangkatkan dari Stasiun Bandung pukul 08.15 WIB.

- Tanggal 5, 12, 19, dan 26 Februari 2023

Kereta panoramic dirangkaikan di KA Argo Wilis rute Stasiun Surabaya Gubeng-Bandung, diberangkatkan dari Stasiun Surabaya Gubeng pukul 07.30 WIB

Kereta panoramic dirangkaikan di KA Argo Parahyangan rute Stasiun Bandung-Gambir, diberangkatkan dari Stasiun Bandung pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Cara Dapat Diskon Tiap Beli Tiket Kereta Api Bagi Alumni 6 Kampus Ini

Tiket kereta panoramic memiliki harga yang bervarisi.

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest