Follow Us

Anti Mahal! Alumni 6 Universitas Ini Dapat Diskon Tiket Kereta Api

Rahma - Rabu, 25 Januari 2023 | 08:15
Kereta LRT Jabodetabek
Kompas.com

Kereta LRT Jabodetabek

GridStar.ID - PT KAI menyediakan tiket murah bagi berbagai kalangan berikut ini.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, pihaknya menyediakan tarif reduksi untuk berbagai kalangan dan instansi.

Tarif khusus untuk berbagai rute dan perjalanan kereta api, dan tarif subkelas sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan loyal kereta api.

"Dengan adanya program-program tersebut diharapkan minat masyarakat untuk bepergian menggunakan kereta api akan semakin meningkat," kata Joni dalam keterangannya, Jumat (13/01).

KAI memberikan Tarif Reduksi ke berbagai kalangan masyarakat untuk membuat perjalanan menggunakan kereta api menjadi lebih hemat hingga 50 persen.

Berikut ketentuan tarif reduksi yang KAI berikan untuk sejumlah kalangan dan instansi:

1. Lansia

Diskon sebesar 20 persen untuk KA Komersial kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif dengan ketentuan pelanggan berusia 60 tahun atau lebih pada tanggal keberangkatan.

2. Legiun Veteran RI

Diskon sebesar 50 persen untuk KA Komersial kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif yang berlaku di hari Selasa sampai Kamis kecuali hari besar/hari libur nasional lainnya dan hari-hari ramai yang ditetapkan oleh perusahaan.

Diskon sebesar 30 persen untuk KA Komersial kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif yang berlaku di hari Jumat sampai Senin dan hari besar/hari libur nasional lainnya dan hari-hari ramai yang ditetapkan oleh perusahaan.

Halaman Selanjutnya

3. TNI dan Polri
1 2 3

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest