Follow Us

Sempat Jalin Asmara 5 Tahun Lamanya, Ramalan Artis Ini Bongkar Gelagat Rizki DA yang Berubah Dingin Disinggung soal KDRT Lesti Kejora, Denny Darko Curiga Ada yang Disembunyikan!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 09 Oktober 2022 | 09:00
Kolase foto Lesty Kejora dan Rizki DA
(Instagram/lestykejora & da2_rizki123)

Kolase foto Lesty Kejora dan Rizki DA

GridStar.ID - Isu panas yang tengah menimpah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap dibumbui oleh tanggapan miring.

Rizki DA pun sempat menunjukan rasa simpati pada masalah yang dihadapi oleh Lesti kejora membuatnya enggan berkomentar lebih.

Karena komentar negatif netizen bermunculan menyerbu Rizki DA atas komentarnya yang dianggap mengasihani Lesti Kejora.

Saat diundang dalam chanel Youtube Denny Darko yang diunggah Jumat (07/10), Rizki DA Sempat disinggung kembali karena pernah menjalin hubungan selama 5 tahun bersama Lesti Kejora.

pertanyaan tersebut Rizki DA tampak diam dan enggan berkomentar lebih.

Rizki DA kembaran dari Ridho DA ini mengungkapkan dengan santai bahwa perpisahan antara dirinya dengan Lesti Kejora dilakukan dengan baik-baik.

"Ya karena keputusannya baik-baik," ungkapnya.

Denny Darko meminta tanggapan dari 2R terkait masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Namun, Ridho DA yang berani menjawab dan menunjukkan rasa kecewa dan serta dugaan dari dugaan KDRT menimpah Lesti kejora dan Rizky Bill.

Melihat respon Rizki DA yang hanya diam saja.

Baca Juga: Bak Bangkai Ditutupi Baunya Tercium Juga, Jirayut Sering Lihat Lesti Kejora Tiba-tiba Menangis Sebelum Rizky Billar KDRT: Tapi Gak Mau Cerita

Denny Darko melempar umpan kepada Rizki DA alih-alih menambahkan rasa penasarannya pada pemirsa di rumah terkait sikap Rizki DA yang masih berkomentar saat dihujani pertanyaan darinya.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest