Follow Us

Perselingkuhannya dengan Raul Lemos Saat Itu Buat Heboh Satu Indonesia, Krisdayanti Buka-bukan Soal Momen yang Paling Membuatnya Terpuruk: Mereka Meminta Saya untuk Sempurna...

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 15 September 2022 | 12:02
Krisdayanti
instagram.com/@krisdayantilemos

Krisdayanti

GridStar.ID - Penyanyi Krisdayanti baru-baru ini membagikan kisah dirinya yang sempat merasa terpuruk saat menjadi penyanyi Tanah Air.

Puluhan tahun dikenal sebagai penyanyi bahkan diva Indonesia tak membuat Krisdayanti terus-menerus merasa bahagia.

Bahkan Krisdayanti mengaku, saat dirinya dikenal sebagai sosok diva Indonesia, ia mengalami keterpurukan dan kesedihan yang mendalam.

Pasalnya sebagai penyanyi yang memiliki banyak penggemar tentu saja membuat Krisdayanti menyandang tanggung jawab yang cukup berat.

Misalnya ia harus dapat memberi contoh yang baik dan memenuhi keinginan publik.

Dalam YouTube Channel milik Grace Tahir @gt.bodyshot, Selasa (13/09) Krisdayanti mengaku ia merasa terbebani ketika publik menuntut dirinya tak boleh memiliki cela sedikitpun.

"Ketika masyarakat Indonesia menilai bahwa untuk menjadi idola atau publik figur yang diidolakan itu tidak boleh salah," ungkap Krisdayanti.

"Jadi di mata mereka, idola mereka itu harus perfect (sempurna) terus."

Diakui Krisdayanti, momen perceraiannya dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah sempat membuat dirinya terpuruk begitu dalam.

Baca Juga: Ashanty Dicibir Gegara Sikap Cueknya bahkan sampai Dibandingkan dengan Krisdayanti, Fuji Justru Langsung Pasang Badan Bela Istri Anang Hermansyah, Tepi Soal Isu Tak Akur: Love You, Bun

Hal ini lantaran ia menerima banyak tudingan-tudingan negatif dari publik dan media.

Padahal meski dirinya seorang artis bahkan diva Indonesia, dirinya juga manusia biasa yang bisa saja gagal dalam berumah tangga.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest