Follow Us

Kedatangannya ke Indonesia Selalu Buat Penasaran Netizen, Lenggogeni Faruk Akhirnya Beberkan Alasan Gen Halilintar Baru Bisa Jenguk Ameena karena Hal Ini, Krisdayanti Ucap Rasa Syukur

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 14 Juli 2022 | 15:45
Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk menggendong cucu pertamanya, Ameena.
Kolase dok. instagram/attahalilintar

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk menggendong cucu pertamanya, Ameena.

GridStar.ID - Berikut komentar Krisdayanti dalam menyambut kedatangan Geni Faruk dan Gen Halilintar yang pulang ke Indonesia menjenguk Ameena.

Seperti diketahui, sejak Aurel Hermansyah menikah hingga punya anak bernama Ameena, Geni Faruk dan Gen Halilintar besan Krisdayanti ini tak kunjung juga pulang ke Indonesia.

Bahkan Geni Faruk dan Gen Halilintar banyak kena sentil netizen karena terlihat acuh terhadap keluarga kecil anak Krisdayanti dan cucunya, Ameena.

Kini kedatangan Gen Halilintar memicu sikap Krisdayanti.

Sikap Krisdayanti pada Gen Halilintar tersebut terlihat di laman instagram @genhalilintar.

Krisdayanti mengucapkan rasa syukurnya melihat Gen Halilintar bisa memomong Ameena.

Melalui kolom komentar, Krisdayanti mengatakan akhirnya doa yang dia panjatkan kepada Allah SWT agar Geni Faruk dan keluarga bertemu dengan Ameena telah terkabul.

“Alhamdulillah doa saya terkabul, selamat pulang dan menggendong cucu ibuuu halilintar dan keluarga besar @genifaruk, “ tulis Krisdayanti dengan akun instagram @krisdayantilemos.

Sementara itu, Geni Faruk menyampaikan rasa suyukurnya bisa memeluk dan menciuam cucu pertamanya Ameena.

Baca Juga: Gen Halilintar Kembali ke Indonesia dan Berkunjung ke Rumah Krisdayanti, KD Bongkar Pertemuannya dengan Keluarga Besan: Berapa Tahun Lalu ya?

"Ameenaaaa Alhamdulillah akhirnya bs gendong, meluk, cium Ameena Ada cerita yg panjang dibalik mengapa? Di akhir 2019 menyambut 2020, sbg tanda syukur Anniversary 27 tahun, Gen & Halilintar membawa 11 anak + team ke Amerika, " kata Geni Faruk.

Dalam caption yang ditulis Geni Faruk, ia juga menceritakan kronologi kejadian sebenarnya penyebab Gen Halilintar baru bisa ke Indonesia sekarang dan menjenguk Ameena.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest